Beranda Lintas NTT Yusuf Soru: Pengusaha Jangan Menaikkan Harga Disaat Bencana, Kedapatan Akan Kena Sanksi

Yusuf Soru: Pengusaha Jangan Menaikkan Harga Disaat Bencana, Kedapatan Akan Kena Sanksi

488
0

SOE, Flobamora-news.com –  Para pengusaha yang beroperasi di Kabupaten Timor Tengah Selatan jangan berpangku tangan tetapi dapat membantu para korban bencana yang berada di Desa Toineke Kecamatan Kualin, Desa Linamnutu dan Desa Bena Kecamatan Amanuban Selatan, dan beberapa korban bencana yang berada di lokasi bencana lainnya. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dari Fraksi PDI Perjuangan Yusuf Soru di ruang kerjanya pada, Kamis (8/4/2021)

Menurut Yusuf, para pengusaha harus turut mengambil bagian untuk membatu masyarakat yang terdampat bencana banjir, longsor atau bencana alam lainnya.  Jangan hanya sekedar melihat atau menonton pemerintah dalam mengatasi korban bencana, tetapi juga harus turut memberi bantuan kepada para koraban bencana.

“Saya berharap kepada semua pengusaha agar dimasa bencana ini jangan menaikan harga sembako atau jangan meraut keuntungan disaat bencana,. Jika ada pengusaha yang kedapatan sengaja menaikan harga sembako sepihak akan di kenakan sanksi”, pungkas Yusuf.


Reporter:  YOR T


Komentar