Yutce Oematan Nakhodai STKIP Nusa Timor Soe


  • Bagikan

SOE, Flobamora-news.com – Ketua Yayasan Manekat Anugrah, Yulius Amtiran melantik Ketua dan pembantu Ketua I,II,III serta Keprodi PG-PAUD, Keprodi PGSD di lingkungan STKIP Nusa Timor di aula Hotel Blessing Soe pada, Sabtu 1/2/2021).

Para pengurus diangkat berdasarkan SK No 04/SK – Yapema/IV/2021 adalah Jenni Yutce Oematan S.Hut,M.Si sebagai Ketua,Heriardur Riu Bere S.S M.Pd. Puket I Bidang Akademik, Puket II Otce Arman Sunbanu S.Sos, M.AP, Puket III Efrems Hendri Leo Loko,S.Fil MM, Keprodi PG-PAUD Salmon Amtiran, S.Pd M.Pd dan Keprodi PGSD Yusrivat Asa S.Pd, M.Pd

Swipe up untuk membaca artikel

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD TTS, Religius Usfunun, Kadis P.K TTS Dominggus J.O.Banunaek dan perwakilan Kapolres TTS.

Yulius Amtiran dalam sambutannya mengatakan, bahwa mendirikan STKIP adalah langkah iman untuk mendukung dunia pendidikan dan melalui perjuangan akhirnya pada tahun 2014 mendapat ijin operasional.

“Sebelum memdapat ijin operasional, STKIP Nusa Timor sudah mendapat rekomendasi dari Bupati TTS dan saat ini sudah terdaftar di Dikti.
Karna itu ia memohon informasi ini disebarluaskan bahwa kampus ini sah dan sudah terakreditasi dengan nilai C bahkan terus berbenah”, jelas Yulius.

Baca Juga :   English Speech & Story Telling Competition - Tingkatkan Komunikasi & Kecerdasan Emosi

Ia juga menyampaikan di STKIP Nusa Timor memiliki 12 orang dosen dengan latar belakang pendidikan S2 dan sudah mempunyai Nomor Indik Dosen Nasional (NIDN).

“Harapan saya dengan adanya pengurus baru karna itu mari bekerja sama dan menjaga hubungan, berbeda itu biasa tapi besarkan niat dan keinginan untuk bekerja dan jangan pernah melupakan sejarah karena tantangan”, ujar Yulius yang adalah mantan ketua STKIP Nusa Timor.

Ketua STKIP Nusa yang baru dilantik Jeni Yutce Oematan S.Hut, M.Si pada kesempatan tersebut mengaku senang karna hari ini adalah hari yang bersejarah dengan adanya pelantikan yang adalah sebuah amanat dan kepercayaan dalam pembangunan pendidikan di Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Dikisahkan ada begitu banyak persoalan yang dihadapi beberapa waktu lalu yang menguras pikiran dan tenaga. Karena itu kaki kanan tidak bisa melangkah tanpa kaki kiri karna itu mari kita bekerja sama untuk melangkah. Saya mohon dukungan dari pemerintah daerah.

  • Bagikan