Dokter Mobil Tawarkan Service AC dan Tune Up Berbasis Teknologi

Kontributor: LIAEditor: Redaksi
FlobamoraNews

KUPANG, Flobamora-news.com – Pengguna Mobil di Kota Kupang dan sekitarnya, tidak perlu pusing lagi mencari pusat service mobil yang bagus dan representatif. Telah hadir Dokter Mobil Kupang  beralamat di Jalan Timor Raya RT 009/RW 004, Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Dokter Mobil merupakan bengkel yang dilengkapi teknologi canggih serta terstandarisasi ISO 9001:2015, berfokus untuk terus berkembang memajukan dunia otomotif di Indonesia. Dokter Mobil spesialis AC Mobil & Tune Up yang sudah teruji dan terbukti dapat meningkatkan performa mobil dan memberikan garansi setiap pengerjaanya bengkel mobil terdekat dokter mobil pasti beres.

Peresmian Dokter Mobil Kupang ini dilakukan oleh Founder Dokter Mobil Indonesia, Lung Lung didampingi Owner Dokter Mobil Kupang, Randy Fransisco, Mario Tannur, Willi dan Ivon Sulayman.

Baca Juga :  Gubernur NTT Viktor Laiskodat Minta BLK-LN Menghasilkan Agen Perubahan yang Berkualitas

Turut hadir ketua HIPMI Kota Kupang, Yusak Benu, Ketua Appindo Kota Kupang, Toni Dima serta unsur perbankan dan Pelaku Usaha di Kota Kupang.

Pada kesempatan itu Lung Lung mengatakan kehadiran Dokter Mobil karena melihat ada banyak potensi yang dapat dikembangkan di Kota Kupang.

“Potensi itu berupa service dengan mengutamakan mesin dan data berdasarkan SOP dari teknisi bukan menggunakan filling,” jelasnya. Ia menyebut, Dokter Mobil berbeda dengan bengkel lainnya terutama produknya diimpor dari Jerman dan Amerika.

Baca Juga :  Jawaban Simple Mas Kaesang Buat Pengunjung Terhibur

“Produk itu berupa Oli, Mesin dan Kompresor sehingga garansi bisa diklaim di seluruh cabang di Indonesia,” katanya, Jumat, 24/06/2022.

Lung Lung juga menyampaikan, keunggulan dari bengkelnya berupa service AC tanpa dibongkar dan sudah berstandar ISO 2001:2015.

Ia menambahkan, selain memberikan pelayanan service AC dan Tune Up, kehadiran Dokter Mobil memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kota Kupang.

Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-news.Com Dengan Doktet mobil. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Doktet mobil. 
Tulisan ini berasal dari redaksi