Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bobby Thinung Pitoby: Sejahterakan Masyarakat Melalui Penyediaan Perumahan

Avatar photo
IMG 20191108 WA0010

KUPANG, Flobamora-news.com –Real Estate Indonesia ( REI) merupakan bagian dari pembangunan ekonomi di Nusa Tenggara Timur (NTT), maka kami mohon arahan dan dukungan dari pemerintah baik ditingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota agar penyerapan perumahan itu bisa bertambah dan lebih baik kedepannya.

Hal ini disampaikan Bobby Thinung Pitoby, saat Musyawarah Daerah DPD Real Estate NTT ke 8 yang berlangsung di ruang Palacio, Hotel Aston Kupang (7/11/2019).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan ini dihadiri Ketua Umum REI yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum bidang organisasi dan keanggotaan Joko Slamet Utomo, Ketua DPD REI NTT Bobby Thinung Pitoby, Gubernur NTT yang diwakili oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Marianus Jelamu, perwakilan dari kantor Walikota Kupang, ketua DPD REI seluruh Indonesia, perwakilan dari perbankan, kepala BPN Kota Kupang.

Baca Juga :  ASF Kembali Merebak, Pj Bupati Nagekeo Minta Hentikan Sementara Penjualan Babi di Pasar 

Sambutan Gubernur NTT diwakili oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, Marius Jelamu sekaligus membuka kegiatan ini mengatakan Musda adalah adalah kesempatan untuk mengevaluasi menyusun program kegiatan dan bersinergi dengan pemerintah untuk sama-sama berjuang mensejahterakan rakyat.
Pemerintah NTT memberikan apresiasi kepada DPD REI NTT yang telah membangun 10 ribu rumah layak huni. Selain di bidang perumahan kami juga mengharapkan para investor untuk melihat bidang pariwisata di NTT, tambah Marius.