Dibalik Kunjungan Politisi Nasdem Fredirikus Seran di Kebun Semangka 

FlobamoraNews

MALAKA, Flobamora-News.com – Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Fredirikus Seran, secara diam-diam mengunjungi perkebunan Semangka milik Dens Saunoah di Desa Bakiruk, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur .

Pengakuan Dens Saunoah ketika dikunjungi di lokasi perkebunan, Selasa, 24/09/2019, Kepada awak media Flobamora-News.com,

Dens membenarkan kunjungan anggota DPRD Malaka tersebut minggu lalu, Kamis, (19/9).

“Ia mengatakan dirinya di tengah terik matahari, kaget tiba-tiba seorang teman lama yang kini telah menjadi anggota DPRD, datang berkunjung. Dia adalah Fredy Seran”, tutur Pemilik kebun tetsebut.

Baca Juga :  Sapi Bali Milik Asar Juara Kontes Ternak Tingkat Kota Kupang

” Setelah kami salaman saya langsung memetik buah semangka dan kami semua mencicipi, sambil menikmati buah semangka ini, beliau menganggukan kepalanya dan berkata Manis buah tanganmu ini sobat”, kata Dens

Dalam Reuni singkat tersebut, anggota DPRD Malaka Fredirikus Seran mengatakan ia akan berupaya untuk memberikan entah sekarung pupukpun ia tidak berjanji.

” Nanti saya kembali lagi ke sini sahabatku, jadilah petani yang produktif selalu. Kutip Saunoah dalam perkataan Fredy Seran”.

Anggota DPRD Fraksi Nasdem Fredirikus Seran, Ketika dikonfirmasi Selasa, 24/09/2019 menyatakan, Ia secara pribadi akan memberikan sumbangan kepada sahabatnya itu, untuk meningkatkan usaha pertaniannya menjadi lebih baik.

Baca Juga :  Aturan Baru Susun APBD 2020, Ini Kata Wagub

” Sebagai sahabat kita harus saling mendukung dalam dunia kerja apalagi lahan yang begini luas ( Tiga puluan are) ini; Saya akan berusaha secara pribadi tetap untuk mendukung usaha beliau”. Ujar Ketua Pemuda Katolik Malaka itu.

 


Reporter: Herry Metak


Tulisan ini berasal dari redaksi