Beranda Ekonomi Bisnis Gapensi Kota Kupang Gelar Muskercab Tahun 2020

Gapensi Kota Kupang Gelar Muskercab Tahun 2020

135
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk Ketiga kalinya menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) III. Mukercab berlangsung di Hotel Naka, Jumat (21/2/2020) pukul 9.00 WITA sampai selesai.

Adanya Mukercab III ini setelah berdiri merupakan agenda rutin BPC Gapensi Kota Kupang.

Dalam Mukercab III ini tema yang diangkat adalah ” Gapensi Siap Beradaptasi dengan Tegulasi Sebagai Mitra Pemerintah Dalam Mewujudkan Pembangunan Infrastruktur Yang Berkualitas di Kota Kupang”.

Tema ini karena ingin meningkatkan Daya Saing dan Profesionalisme Anggota Gapensi Dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0’. Dan ingin menunjukkan bahwa putra daerah memiliki etos kerja dan kualitas tak kalah dari yang lainnya

Menurut Ketua Gapensi Kota Kupang Rudy Nalle mengatakan, dengan adanya Mukercab I ini untuk menunjukkan eksistensi dan keberadaan Gapensi di Kota Batu. Dengan visi dan misi dapat bersinergi dengan Pemkot Batu.

“Tentunya dengan visi dan misi untuk memberikan sumbangsih dalam kegiatan konstruksi yang ada di Kota Batu, demi tercapainya kemajuan pembangunan di Kota Batu, kami siap bersinergi dengan pemerintah Kota Batu,” ujar Rudy.

Musyawarah Kerja Cabang ini diikuti kurang lebih  ada 37 anggota. Terdiri dari pelaksana konstruksi, 31 CV dan Tiga PT.

Hadir dalam kegiatan ini Setda Kota Kupang Kapolresta Kupang Kota, DP3A KK Marsewati Foekh, LPJKP Yoseph L, mewakili Dandim 1604/Kupang Pasi Pers Mayor Inf. Hendry Dunan, Dinas Perijinan Kota Kupang Jonitje S. Ndolu, Polsek Kelapa Lima D. Duran, LPJKP Propinsi NTT Farah D. P., Pemrintah Kota Kupang, Ernest S. Udji, Askrindo Faisal Hidayat dan C.N. Kristanto, Ketua Gapensi NTT Ir Vivo Ballo dan ketua Gapensi Kota Kupang Rudy Nalle.


Reporter: Robert


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here