Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gubernur  NTT Tinjau Tambak Garam di Desa Nunkurus, Kabupaten Kupang

Avatar photo
20190404 203733

Kupang, Flobamora-news.com – Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat memantau tambak garam di Desa Nunkurus, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang hari ini, Rabu (03/04/2019).

Kunjungan Gubernur Viktor ini dalam rangka melihat dari dekat tambak garam yang dikelola oleh PT. Timor Livestock Lestari.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Sebagai Gubernur, saya sangat berterimakasih kepada PT. Timor Livestock Lestari yang mau berinvestasi di lokasi ini, demi mengangkat harkat dan martabat masyarakat di Desa Nunkurus ini dalam pengembangan usaha tambak garam.

Baca Juga :  Gubernur NTT Perintahkan PT IDK Lanjutkan Pekerjaan

Di saat Indonesia sementara masih mengimport garam dari luar, NTT terus dan akan terus berusaha menyumbang minimal setengah dari kebutuhan garam nasional. Salah-satunya dari lokasi ini,” demikian ungkap Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL), ketika meninjau lokasi tambak garam yang bertepatan dengan hari libur nasional ini.

Gubernur tampak begitu senang melihat aktivitas di lokasi kegiatan itu. Beliau mengharapkan agar NTT terus dianugerahi sinar matahari yang luar biasa, supaya bisa secepatnya melakukan panen.

“Kalau cuacanya mendukung saya rasa akhir bulan ini kita bisa panen,” kata Gubernur VBL yang langsung diamini oleh direktur PT. Timor Livestock Lestari, Stenly Jayapranata.

Baca Juga :  ASF Kembali Merebak, Pj Bupati Nagekeo Minta Hentikan Sementara Penjualan Babi di Pasar 

Kehadiran Gubernur NTT disambut antusias oleh masyarakat setempat sebagai pemilik lahan. Mereka juga adalah pekerja di lokasi tersebut.