Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gubernur NTT Viktor Laiskodat Minta BLK-LN Menghasilkan Agen Perubahan yang Berkualitas

Avatar photo
20190823 002910

KUPANG, Flobamora-news.com –Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL), Kamis (22/8/2019) meresmikan Balai Latihan Kerja Luar Negeri (BLK-LN) Berhasil Langgeng Kencana yang beralamat di Jalan Manafe, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Kota Kupang.

Dalam sambutannya, Gubernur VBL mengharapkan agar BLK-LN ini mampu menciptakan para tenaga kerja yang berkualitas.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Tugas lembaga ini bukan mencari tenaga kerja, tetapi tugas utamanya adalah menciptakan para calon tenaga kerja menjadi agen perubahan yang hebat”, kata Laiskodat.

Baca Juga :  All New Ertiga Terjual 15 Unit Saat Peluncuran di Lippo Plaza

“Dan untuk menghasilkan para agen perubahan yang berkualitas baik, maka BLK ini harus bekerja secara profesional, menyiapkan alat-alat pelatihan yang modern dan juga menyiapkan para instruktur di masing – masing bidang kerja dengan baik,” sambung Viktor.

Acara peresmian BLK-LN ini dihadiri pula oleh Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita.

“Kehadiran pemimpin biasanya mempunyai dampak positif, baik ekonomi maupun sosial budaya. Saat ini selain saya sebagai gubernur, turut hadir pula bapak Enggartiasto Lukita sebagai Menteri Perdagangan RI. Oleh karena itu kiranya kehadiran kami di tempat ini, mampu menambah motifasi kerja dari BLK ini, untuk menciptakan agen perubahan berkualitas baik, profesional di bidang kerjanya, sehingga mampu bersaing dengan daerah lain,” jelas orang nomor satu di NTT ini.

Baca Juga :  Gemerlap Tambah Daya PLN - Diskon 50-100%, Berakhir 30 Juni 2018

Sementara itu, Dewi Sri Hartati selaku direktur BLK-LN Berhasil Langgeng Kencana, dalam sambutannya mengucapkan limpah terima kasih atas kehadiran bapak menteri perdagangan dan bapak Gubernur NTT.

“Saya bangga karena kegiatan ini dihadiri oleh bapak menteri dan juga bapak Gubernur. Sebagai perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1995, kami bertekad agar kehadiran kami di NTT ini mampu menciptakan para tenaga kerja yang mahir dalam bidangnya sehingga mampu bersaing dengan tenaga kerja dari daerah lain,” kata Dewi.

Baca Juga :  Bingung Dengan Daya Listrik di Rumah Anda, Begini Cara Mengetahuinya

Turut hadir dalam acara peresmian ini, kadis koperasi, tenaga kerja dan transmigrasi, kadis perdagangan dan perindustrian, karo kerjasama dan juga komisaris dan direktur PT Flobamor.(Humas NTT)