Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ini Dia Fitur Lengkap dan Cara Download GB Whatsapp Terbaru 2023

Reporter : LIA Editor: Redaksi
20230512 160355

KUPANG, Flobamora-news.com – Whatsapp merupakan aplikasi chat yang sering digunakan oleh warga dunia untuk berkomunikasi. GB Whatsapp 2023 kini telah menjadi salah satu aplikasi lain dari Whatsapp. Whatsapp GB Download lebih mudah digunakan dan terdapat banyak fitur menariknya.

BeritaTeknologi.com akan memaparkan apa itu GB Whatsapp dan beberapa fitur menariknya. Daripada berlama-lama, lebih baik langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Apa Itu GB Whatsapp?

GB Whatsapp ialah Whatsaap bersi yang telah dimodifikasi oleh sekelompok pengembang aplikasi di berbagai negara. Versi terbaru dari GB Whatsapp lebih seru, terlindungi, dan fitur yang lebih lengkap dari Whatsapp biasa.

Baca Juga :  Kabar Gembira, Garuda Akan Beroperasi Kembali di Pulau Sumba

Anda bisa menyesuaikan pengaturan untuk membalas pesan otomatis kepada kontak pesan yang masuk, dan juga tidak perlu mengetikkan teks yang tepat untuk setiap pesan baru yang masuk.

Aplikasi ini dinilai lebih canggih dan memiliki banyak manfaat. Bahkan, Anda bisa menyembunyikan status dari orang yang tidak diinginkan, menghapus semua obrolan dari layar beranda, atau bahkan mengirim pesan foto atau video dengan kualitas yang lebih baik.

Fitur-Fitur GB Whatsapp

Ada beberapa fitur menarik yang bisa Anda manfaatkan ketika menggunakan GB Whatsapp. Berikut ini merupakan deretan fitur-fiturnya.

Baca Juga :  Transportasi berandil terbesar 0,72% terhadap Inflasi 0,73% Juni 2018

1. Bisa Menghilangkan Tanda ‘Online’

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Whatsaap. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Whatsaap.