Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lantamal VII dan Bank Mandiri Cabang Kupang Jalin Kerjasama

Avatar photo
IMG 20190227 WA0018

Kupang, Flobamora-news.com- Dalam rangka meningkatkan kinerja pengelolaan keuangan Lantamal VII, TNI AL wilayah Kupang NTT bersama PT. Bank Mandiri cabang Kupang melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama. Pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). Penyerahan bantuan fasilitas kebersihan berupa kendaraan Roda 3 sebanyak 2 Unit bertempat di Ruang Serbaguna Mako Lantamal VII, Rabu (27/02/2019).

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VII Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang,S.H , dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Komandan Lantamal VII Kolonel Laut (P) M.Nazif mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan Perjanjian kerjasama ini adalah untuk mendaptkan persaman pola tindak antara Lantamal VII Kupang dan Bank Mandiri dengan melibatkan layanan kantor cabang Bank Mandiri Kupang yang di tunjuk melalui pembukaan rekening Biro Bendahara lantamal VII.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Diharapkan yang bertugas akan lebih mudah untuk mengadministrasikan transaksi keuangan menyalurkan dan mempertanggung jawabkan Anggaran keperluan belanja Negara dalam pelaksanaan APBN pada Kementrian Pertahanan dan TNI. Ujarnya M. Nasif

Baca Juga :  Aturan Baru Susun APBD 2020, Ini Kata Wagub

Keberadaan PT Bank Mandiri ditengah sektor Perbankan Nasional selama ini memiliki peran Strategis dalam menunjang pelaksanaan pembangunan Nasional, oleh karena itu kerjasama ini diharapkan dapat berjalan dengan baik sesuai mekanisme dan ketentuan yang berlaku dalam rangka mendukung pengelolaan dan APBN pada satker Lantamal VII Kupang.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini diharapkan dapat berlangsung secara konsisten pada masa mendatang. Sehingga dari waktu kewaktu hubungan kerja sama Bank Mandiri dengan TNI Angkatan Laut pada umumnya Danlantamal VII pada khususnya dapat terjalin terus menerus dan dapat membantu meningkatkan kinerja Lantamal VII dalam pengelolaan anggaran APBN yang optimal dan akuntabel serta mencapai sasaran yang telah di Rencanakan.

Baca Juga :  NTT Deflasi 0,04%, Andil Bahan Makanan, Pendidikan, Olah Raga dan Rekreasi