Musprov INKINDO IX: Ketua Petahana, Ir Tanto Sunukmo Kembali Terpilih

KUPANG, Flobamora-news.com – Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) NTT sebagai Salah Satu Asosiasi Jasa Konsultan di Indonesia yang ada di NTT Sejak Tahun 1984, kembali menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) IX INKINDO NTT yang dilaksanakan Sabtu/12 Mei 2018 di Hotel Swiss Belin Kristal, akhirnya menetapkan Ir. Tanto E.H Sunukmo, Ketua Petahana INKINDO NTT Periode 2013-2018 Kembali memimpin untuk Periode 5 tahun kedepan.

Baca juga

https://beritaflobamora.com/2018/05/11/5-kandidat-ketua-inkindo-ntt-siap-bertarung-dalam-musprov-ix/

Ir. Tanto E.H Sunukmo, Petahana/Ketua INKINDO NTT Periode 2014-2018, berhasil meraup perolehan dukungan sebanyak 34 suara, disusul Luhut Manalu.ST.MT, Kandidat 4 peroleh 17 suara, Ir. Sutikno, Kandidat 3 peroleh 1 suara.

Baca Juga :  Pangdam IX/Udayana Tinjau Bakti Sosial HUT ke 74 TNI TA 2019

Sedangkan Yulandharu Gama Siswanto. ST,Kandidat 1 dan Yoseph Liem. ST, Kandidat 2, tidak memperoleh dukungan suara.

Sebanyak 52 anggota ikut memilih dari 85 anggota yang direncanakan hadir dan ikut memilih dari 114 anggota INKINDO NTT. Peserta berhak memilih Sedangkan peninjau tidak berhak memilih.

Ketua Pemilihan INKINDO NTT, Ir Mutakim, menjelaskan proses pencalonan telah sesuai mekanisme, seluruh anggota INKINDO yang berhak memilih telah menggunakan Hak Pilih untuk menetapkan Ketua INKINDO NTT 5 Tahun Kedepan. (*/dure)

Tulisan ini berasal dari redaksi