Beranda Ekonomi Bisnis Tingkatkan Konsumen, Jabalmart Atambua Buat Dompet Elektronik

Tingkatkan Konsumen, Jabalmart Atambua Buat Dompet Elektronik

204
0

Belu, Flobamora-news.com – Guna Mendekatkan diri dengan konsumen, pusat perbelanjaan JabalMart Atambua membuat sebuah inovasi perbelanjaan. Inovasi tersebut berupa kartu anggota atau Jabalmart Card.

Semua orang dapat menjadi anggota atau member Jabalmart hanya dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan uang pendaftaran sebagai anggota sebesar Rp 50.000.

Untuk diketahui, Jabalmart Card ini sudah di-launching sejak tanggal 11 Januari 2020 silam. Sampai saat ini, sudah 300-an orang yang datang mendaftar sebagai anggota.

Ada Lima keunggulan bagi para konsumen yang memiliki Jabalmart Card yaitu:

Pertama, setiap anggota yang berbelanja minimal Rp 50.000 mendapat satu poin. Bila sudah mencapai 10 poin, maka dapat ditukarkan dengan barang-barang seperti botol air atau pisau dapur atau handuk atau jam dinding, dan lain sebagainya sesuai dengan keinginan konsumen. Poin dapat ditukarkan di Jabalmart Atambua atau Jabalmart Kefamenanu.

Kedua, ada Ekstra Poin sampai 4 poin saat ada promo. Ekstra poin ini hanya diberikan kepada konsumen yang telah menjadi member.

Ketiga, ada Discount Special bagi para konsumen yang telah menjadi member.

Keempat, ada Double Discount bagi para member. Double Discount yang dimaksud, apa bila ada discount 10%, maka para member mendapatkan tambahan discount hingga 15%.

Kelima, Paket Spesial Ulang Tahun. Para member yang berulang tahun akan mendapat hadiah kejutan dari Jabalmart.

“Yang membedakan Jabalmart Card dengan kartu anggota lain yaitu Jabalmart Card memiliki BRIZZI atau dompet elektronik. Para Anggota dapat mengisi Saldo uang pada Jabalmart Card. Jabalmart Card ini sebenarnya dapat digunakan untuk berbelanja di tempat lain atau saat member melewati jalan tol yang ada di kota-kota besar,” Demikian jelas Manager Jabalmart Atambua, Christian Babira kepada awak media, Rabu (29/1/2020).

“Hanya saja, Untuk mendapatkan beberapa discount di atas, maka para member harus berbelanja di JabalMart,” lanjutnya.

Dikatakan, program Jabalmart Card ini dapat terwujud berkat dukungan dan kerjasama antara Jabalmart dengan BRI Kantor Cabang Atambua.

“Mari bergabung menjadi Anggota Jabalmart Atambua,” ajaknya.


Reporter: Ricky Anyan


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here