Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dinas Perhubungan NTT Gelar Pemilihan Abdi Yasa Teladan

Avatar photo

Kupang-NTT,flobamora-news.com – Dinas Perhubungan Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar kegiatan pemilihan Abdi Yasa Teladan tingkat Propinsi, Kamis/19. Juli 2018 di Ballroom Hotel Aston, Kegiatan dimaksud untuk mewujudkan awak kendaraan umum sebagai teladan dan pelopor keselamatan di jalan raya.

Kanit Operasional PT Jasa Raharja (persero) Cabang NTT Suryo S Putro. SH, pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada peserta tentang regulasi yang menjadi acuan bagi PT Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khusus korban kecelakaan Lalu Lintas.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Peserta yang mengikuti kegiatan akan diseleksi melalui ujian tertulis dan yang menjadi juara 1 akan mewakili Propinsi NTT untuk mengikuti pemilihan Abdi Yasa ditingkat Nasional.

Baca Juga :  Bupati Don: Pemimpin Harus Jadi Penunjuk Jalan, Jangan Ingat Diri

Kegiatan Pemilihan Abdi Yasa diikuti oleh 20 peserta, berasal dari 9 Kabupaten Kota antara lain Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Kabupaten Belu, Kabupaten Malaka, Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Timur.

Tujuan dari kegiatan ini untuk mewujudkan awak kendaraan umum teladan dan pelopor keselamatan di jalan raya. (*/robert)