Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sambut HUT II, Klinik King Care Gelar Seminar Kesehatan Nasional

Avatar photo
20180701 212638 640x419 1

Kota Kupang, flobamora-news.com – Menyambut HUT II, Klinik King Care menggelar seminar kesehatan nasional bertajuk, “Lawan Penuaan, Miliki Kehidupan Seksualitas yang Menyenangkan.

Seminar Kesehatan Nasional tersebut dilangsungkan di Hotel Aston Kupang,Sabtu/30 Juni 2018, dihadiri dan diikuti para Dokter spesialis, Dokter umum dan dokter gigi, Perawat klinis, Bidan klinis, Tenaga kesehatan lainnya, Mahasiswa kedokteran dan para dosen, Mahasiswa keperawatan dan para dosen, Mahasiswa kebidanan dan para dosen, Mahasiswa dan para dosen kesehatan lainnya, Para Pemerhati kesehatan, Organisasi profesi kesehatan, dan juga Masyarakat umum.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pemilik Klinik King Care, dr Eky Gonang menuturkan, menyadari benar bahwa masih begitu banyak masyarakat yang belum melek kesehatan dan kurang terpapar oleh informasi kesehatan.

Baca Juga :  Gandeng Pemkot Bunda Julie Hadirkan PMT untuk Anak dan Ibu Kurang Gizi di Kota Kupang

“Jadi tanggung jawab yang tidak hanya dipikul oleh pemerintah, tetapi juga oleh klinik king care yang juga merupakan salah satu fasilitas kesehatan”,terang dr Eky.

“Untuk alasan inilah, Klinik king care melaksanakan seminar kesehatan yang kiranya dapat diikuti oleh semua masyarakat, baik itu oleh tenaga kesehatan maupun awam”, tandas dr Eky.

Klinik King Care menghadirkan para pakar di bidang kesehatan, khususnya di bidang Anti-Aging Medicine dan Seksologi agar semua komponen masyarakat mempunyai pengetahuan yang cukup mengenai hal tersebut dari sumber yang benar-benar tepat yang memang sangat kompeten.

Baca Juga :  HUT Ke-59, Jasa Raharja NTT Akan Menggelar Kegiatan Donor Darah

Narasumber tersebut ialah Prof. Dr.dr. Wimpie Pangkahila, Sp.And, FAACS dari Program Pasca Sarjana Anti-Aging Medicine, bagian andrologi dan seksologi, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Narasumber lainnya ialah dr. Hendriete Irene Mamo, Sp.OG (K)., dr. Sisilia Ratna Tallo, SpKK., Dr. Rafael Paun, SKM, M.Kes., Dr. Ina Debora Ratu Ludji, SKP, M.Kes., dan Kadek Juniawan, Amd.Kep.

“Seminar ini untuk mendukung program pemerintah dalam bidang kesehatan terutama menyangkut edukasi dan penyebarluasan informasi kesehatan yang baik, benar, yang berasal dari sumber yang tepat kepada seluruh masyarakat baik kesehatan maupun masyarakat awam, ” jelas dr Eky Gonang

Baca Juga :  Gubernur VBL Minta Para Bupati dan Walikota Terus Lakukan Percepatan Penurunan Angka Stunting

“Selain itu, Seminar ini diselenggarakan dengan maksud untuk membantu tenaga kesehatan agar dapat memiliki pengetahuan yang cukup sehingga mampu berperan aktif dalam pembangunan global”, pungkas dr Eky. (*/dure)

Foto: dr Eky Gonang & Petrus Laba Pengelola Klinik King Care berpose dengan Prof DR dr Wempie Pangkahila