Ketua Umum LP2TRI Mengapresiasi Kinerja Kapolres Kupang Kota Pasca Penangkapan Pelaku Percobaan Pembunuhan Wartawan

Kontributor: TeamEditor: Redaksi
FlobamoraNews

Foto: Ketua Umum LP2TRI Hendrikus Djawa

KUPANG, Flobamora-news.com – Ketua Umum LP2TRI Ketua Umum LP2TRI Hendrikus Djawa mengapresiasi kinerja Kepolsian pasca penangkapan Lima Pelaku tindak pidana pengeroyokan dan percobaan pembunuhan wartawan pemimpin media Suaraflobamora.com Fabian Latuan usai jumpa pers bersama PT. Flobamora Rabu (26/4) lalu. Para tersangka ditangkap di Balik Papan pada, Kamis (5/5/2022).

Hendrikus Djawa kepada media ini mengapresiasi dan memberikan pujian yang setinggi-tingginya atas kerja keras Aparat Kepolisian Polresta Kupang Kota, dalam mengungkap kasus Tindak pidana percobaan Pembunuhan terhadap wartawan Media Suara Flobamor, Fabi Latuan,

Baca Juga :  Korem 161/Wira Sakti Gelar Komsos Cegah Tangkal Radikalisme/Separatisme

“Saya mengapresiasi dan memberikan pujian yang setinggi tingginya terhadap korps baju cokelat ini yang telah berhasil membekuk Lima dari Enan orang pelaku percobaan pembunuhan terhadap wartawan Fabi Latuan. Sedangkan untuk satu tersangka yang masih buron, agar segera ditangkap guna mempertanggungjawabkan perbuatan mereka secara hukum.

Ia juga meminta, penyidik dapat membongkar jaringan ini, karena tindakan para pelaku ini jelas merupakan tindakan premanisme.

” Kami berharap Kapolresta Kupang Kota dan jajarannya membongkar jaringan premanisme ini, dan juga dapat mengungkap siapa aktor intelektual dibalik kasus ini, sehingga motif para pelaku ini bisa terungkap, karena didalam kasus ini terlihat jelas ada unsur- unsur perencanaan” ujarnya

Baca Juga :  Baru Kenal Sehari, Warga  Serahkan Senpi kepada Satgas Yonif 132/BS

Harapan saya dengan ditangkapnya para pelaku, maka publik bisa mengawal kasus ini hingga pengadilan, agar tidak ada ruang gerak bagi mafia-mafia hukum yang mencoba menutupi kebenaran.

Untuk Diketahui

Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, kepada tim media , Jumat (6/5/2022), mengatakan, sejak awal kejdian, pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Selanjutnya pada (28/4), polisi sudah mengidentifikasi salah satu tersangka dan dilakukan pendalaman dengan melakukan pemantauan terhadap beberapa tersangka lainnya.

Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-news.Com Dengan LP2TRI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab LP2TRI. 
Tulisan ini berasal dari redaksi