Layanan Cepat, Kancab PT. Jasa Raharja Cabang NTT Sambangi Korban Kecelakaan

Kontributor: LIAEditor: Redaksi
FlobamoraNews

KUPANG, Kepala Cabang (Kancab) PT Jasa Raharja Cabang NTT Muhamad Hidayat menyambangi korban kecelakaan lalu lintas. Pasalnya kecelakan yang terjadi tanggal 25 Juni bulan lalu di jalan El Tari melibatkan Mobil Suzuki pick up DH. 8539 AM dengan sepeda motor (SPM) Kawasaki Ninja DH. 2937 HI. menyebabkan Satu orang meninggal dunia

Kronologis Kejadian:

Berawal saat pengendara sepeda moyor (SPM) yang dikemudikan oleh korban Yakob Saubaki (34) warga kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo kota Kupang. bergerak dari arah bundaran El Tari dengan tujuan ke arah Polda sedangkan pengemudi mobil Suzuki Pick up DH 8539 AM yang dikemudikan Riven Agusten Tahun (27) warga Jl. Rumbia, RT. 005/RW.002, Kelurahan Naikolan, kecamatan Maulafa kota Kupang. bergerak dari arah Polda hendak ke rumah jabatan Gubernur NTT. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) pengendara mobil langsung memotong jalan dan tidak memperhatikan pengendara SPM yang datang dari arah jalan prioritas sehingga terjadi kecelakaan . Akibat dari kejadian tersebut pengendara SPM mengalami luka-luka dan di larikan ke RSB Kupang dan kedua kendaraan mengalami kerugian material. Korban sempat dirawat di Rumah Sakit akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga :  Jasa Raharja Adakan Survey Pascabayar Kepada Keluarga Korban/Ahliwaris di Sabu Raijua

Kepala Cabang Muhammad Hidayat  didampingi Kasat Lantas Polres Kupang Kota AKP Andri Ardiansyah SIK menegaskan  bahwa santunan yang diberikan kepada korban berdasarkan laporan polisi (LP) tanggal 24 Juni 2022. Saat itu juga petugas kami langsung bergerak ke rumah sakit dan menberikan jaminan bagi korban kecelakaan selama dirawat. Dalam perawatan korban akhirnya meninggal dunia.

“Jasa Raharja memberikan santunan kecelakaan kepada setiap orang yang meninggal dunia/cacat tetap dan penggantian biaya rawatan akibat kecelakaan yang disebabkan oleh penggunaan kendaraan bermotor sesuai ketentuan yang berlaku”, jelasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi