Diduga Sopir Mabuk, Dump Truck VS Yamaha Metic, Dua Orang Meninggal di TKP

Kontributor: Jor TefaEditor: Redaksi
FlobamoraNews

SOE-flobamora.news.com, Kecelakaan maut hingga memakan korban jiwa. Pasalnya diduga sopir Dump Truck mabuk hingga menabrak sepeda motor mengakibatkan Dua orang meninggal di tempat. Hal ini terjadi di Oehani Desa Tuafanu Kecamatan Kualin Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Senin (18/7/2022).

Pengendara yang berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Metic tersebut diketahui bernama Willybrodus Fallo (35) dan membonceng Winfrida Feka (28). Dapat diketahui bahwa korban Wilybodus Fallo baru saja lulus P3K di salah satu SMA di Kecamatan Kualin, sedangkan korban Winfrida Feka sebagai guru Honorer di salah satu SMA di kecamatan Polen.

Demikian disampaikan oleh Kasat Lantas Polres TTS, Iptu Benyamin Natonis kepada awak media diruang kerjanya Selasa (19/7/2022).

Baca Juga :  Asteria Fitriani Ajak Jangan Pasang Foto Jokowi di Sekolah Akhirnya Minta Maaf

Menurut Kasat Lantas, Kasus Laka Lantas dengan laporan polisi Nomor. Pol: LP / A / 224 / VII / 2022 / SPKT.SATLANTAS / POLRES TTS / POLDA NTT, tanggal 18 Juli 2022, sekitar pukul 23.00 Wita dengan kronologis kejadiannya bahwa pada Senin (18/7/2022) sekitar pukul 15.30 wita tepatnya di Oehani Desa Tuafanu, sebuah mobil dum truk nomor polisi DH 8737 C yang dikemudikan oleh Deblas Bana (40) datang dari arah Oehani menuju Tuafanu menabrak sepeda motor Yamaha Metik BY8 A/T DH 3377 DL yang dikendarai oleh Willybrodus Fallo dan membonceng Wenifrida Feka datang dari arah Tuafanu menuju arah Oehani.

Baca Juga :  Kunjungan Kapolda NTT di Mako Lantamal VII

Iptu Benyamin menjelaskan bahwa pengemudi mobil dum truk, Deblas Bana saat itu dalam kondisi mabuk karena baru selesai mengkonsumsi minuman keras sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga keluar ke jalur sebelah kanan sehingga truknya keluar dari badan jalan. Lanjud Iptu Benyamin bahwa dum truk tersebut menabrak sepeda motor Yamaha Metik yang dikendarai oleh saudara Willybrodus Fallo yang sementara membonceng Wenifrida Feka dari arah berlawanan.

Tulisan ini berasal dari redaksi