Jasa Raharja Santuni Pegawai Transmart Kupang

FlobamoraNews

KUPANG, Flobamora-news.com –Irwan Bing Chrisianto adalah anak bungsu dari 4 (empat) bersaudara pasangan Hery Chrisianto dan Elisabeth Kudji, berdomisili di RT 033/RW 13, Kel. Sikumana, Kec. Maulafa Kota Kupang.

Irwan telah bekerja di Transmart Kota Kupang sejak bulan Desember Tahun 2017. Saat bekerja di Transmart almarhum ditempatkan di Bagian Bazar .

Almarhum menamatkan Pendidikan Sekolah Menengah Atas di SMA Negeri 2 Walikota Kupang Tahun 2016. Hal Unik yang menjadi ciri khas almarhum adalah Suka Menolong dan ringan tangan kepada siapapun.

Baca Juga :  Kejam, Guru SMK di Betun Hukum Siswa Hingga Luka Robek di Lutut

Kunjungan pada tanggal 1 November 2019 di Rumah duka Oleh Laurensius Ade Suyanto (Mobile Service Jasa Raharja NTT)

Dikisahkan oleh Ayah Kandungnya, Almarhum pernah ditawarkan agar melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi tetapi almarhum menolak dengan alasan ingin mencari kerja untuk membahagiakan Kedua orangtua dan keluarganyanya.

*Almarhum Pamit Pergi Ke Ketapang Satu sebelum Meninggal*

Pukul 18.00 Wita Almarhum berangkat dari Rumah dan pamit kepada bapak kandungnya, “Bapa beta pergi sebentar ke Ketapang Satu”, Ungkap Hery, Ayah Kandungnya.

Baca Juga :  Jasa Raharja Cabang NTT Menggelar Upacara Hari Pahlawan 

Kurang Lebih Pukul 21.00 Wita Keluarganya dikejutkan dengan Postingan di Face Book dari salah satu akun yang mengupload SPM Korban terlibat kecelakaan di Jalan Ainiba, Kel. Pasir Panjang, Kec. Kelapa Lima Kota Kupang, Victor Lede Rekan Kerja Almarhum di Transmart usai memperoleh informasi kecelakaan di Sosial Media langsung menelepon Eko, Kakak Kandung Almarhum.
Keluarga lalu bergegas ke Rumah Sakit untuk mengunjungi Korban.
Korban di Rawat Intensif di UGD RS SK Lerik selama 7 Jam.

Pukul 04.00 Wita almarhum dinyatakan Meninggal dunia dengan diagnosa Cedera Kepala Berat. Berdasarkan Laporan Polisi dari Satuan Lalu Lintas Polres Kupang Kota, SPM Korban ditabrak dari belakang Oleh Pengendara SPM Karisma yang bergerak dengan kecepatan tinggi dan hendak memotong jalan ke arah belakang Dealer Toyota. Almarhum Meninggal Akibat benturan keras pada bagian Kepala.

Tulisan ini berasal dari redaksi