Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ans Taolin : Saya Penyambung Lidah Rakyat, Saya Tidak Main-main Pimpinan

Avatar photo
IMG 20191122 WA0104

MALAKA, Flobamora-news.com –Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Malaka, Fraksi partai Gerindra Fransiskus X. Taolin membantah APBD yang hendak digunakan untuk pengadaan belasan mobil untuk tokoh Agama, walaupun sesuai dengan pembahasan tiap-tiap komisi, (ADPRD) sudah menyetujui untuk pengadaan mobil untuk sebagian tokoh agama, namun Ans Taolin tetap bersikeras untuk menolak.

Hal ini dilontarkan Anggota DPRD ini saat sidang paripurna berlangsung di ruang sidang kantor DPRD Malaka, Kamanasa, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur Jumat, (22/11/2019)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sidang Paripurna yang dihadiri oleh Wakil Ketua II dan hampir semua Anggota DPRD serta Setda Malaka dan beberapa Kadis ini, dipimpin oleh Wakil ketua I DRPD Malaka Devi Hermin Ndolu yang hari sebelumnya melarang wartawan untuk liput Sidang badan anggaran ini.

Baca Juga :  Plt. Ketua Golkar Sumba Timur Siap Koordinasi Dengan Gideon dan Seluruh Perangkat Partai

IMG 20191122 WA0106

Menurut Ans Taolin (sapaan akrabnya), ia tidak setuju adanya pengadaan mobil bagi tokoh agama tetapi tidak melihat pada kepentingan masyarakat.

“Saya tidak main-main pimpinan sidang yang terhormat, saya merupakan wakil rakyat, lebih bagusnya kita gunakan untuk kepentingan lain yang  berpihak pada masyarakat, oleh karena itu saya tidak setuju,” tegas Ans Taolin.