Diduga Kecepatan Tinggi, Motor Supra X Terjun Bebas Ke Jurang

FlobamoraNews

BORONG, Flobamora-news.com – Diduga mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi, motor Supra X terjun bebas kejurang, di Kampung Wodong, Desa Meni Utara, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur.

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan satu orang meninggal di tempat kejadian, sementara satu orang dilarikan ke Puskesmas Benteng Jawa.

Kecelakan maut ini terjadi, usai korban dan temannya megikuti acara pentas budaya Caci, tepatnya di depan kantor Desa Meni Utara, Kecamatan Lamba Leda, Sabtu (24/8/2019) saat sore hari.

Baca Juga :  Kurangi Kekerasan pada Anak, Child Fund Buat Pelatihan Bagi Para Aktivis

Kronologis Kejadian:

Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, sepeda motor jenis Supra X tanpa nomor Polisi dari arah Kampung Wodong melaju dengan kecepatan tinggi menuju Kampung Rihut, Desa Golo Munga Barat – Kecamatan Lamba Leda – Matim. Tiba di depan Kantor Desa Meni Utara. Diduga korban Laurens Amir mengendarai kendaraan dengan kencepatan tinggi dan dalam keadaan mabuk sehingga laju kendaraan tidak terkendali akibatnya motor terjun bebas ke jurang sejauh lima meter. Atas insiden tersebut Galdinus Endon meninggal dunia.

Baca Juga :  Baru Kenal Sehari, Warga  Serahkan Senpi kepada Satgas Yonif 132/BS

Sementara itu keluarga korban, Aleksius Masterahim mengatakan mereka mengendarai sepeda motor dalam keadaan mabuk.

“Saya lihat mereka mengendarai kendaraan cukup kencang dan dalam keadaan mabuk akibatnya laju kendaraan tidak dapat dikendalikan. Saya lihat motor oleng dan terjun bebas ke jurang. Akibatnya Galdinus Endon meninggal di tempat. Sementara pengendara motor Laurens Amir asal Kampung Rujung, langsung dilarikan ke Puskesmas Benteng Jawa”, kata Aleksius.

Menurut cerita warga setempat, tikungan di depan kantor Desa Meni Utara itu sangat rawan kecelakaan, jika tidak hati – hati bisa berakibat fatal.

Baca Juga :  Darmili Belum Ditahan Meski Aset Disita Kejati Aceh

Kedatangan korban ke Kampung tersebut untuk mengikuti pentas Caci yang berlangsung selama dua hari terhitung sejak tanggal 23 – 24 agustus 2019.

Tulisan ini berasal dari redaksi