Fredy Seran: Saya Kecam Keras Perbuatan Yang Sangat Tidak Manusiawi Ini

FlobamoraNews

MALAKA, Flobamora-News.com –Anggota DPRD Kabupaten Malaka Fredirikus Seran Mengecam keras perbuatan yang sangat tidak manusiwi yang dilakukan oleh Kepala Desa Babulu Selatan, seperti yang Viral di media sosial saat ini.

Kepala Desa Babulu Selatan Paulus Lau yang diduga melakukan tindakan persekusi terhadap Noviana Baru yang baru 16 tahun ini, oleh wakil ketua komisi I DPRD Malaka Fredirikus Seran menilai ini perbuatan yang sangat-sangat melawan Hukum.

” Perbuatan ini kan termasuk perbuatan Keji, dan kita semua ketahui bahwa setiap orang yang berada di Republik ini tidak ada yang istimewa siapapun dia, jika menlanggar hukum yang berlaku di negara kita ini akan dihukum sesuai perundang-undangan yang berlaku”, papar Anggota Fraksi NasDem ini.

Baca Juga :  Dinas Sosial Kabupaten Sikka Serahkan Bantuan Korban Kebakaran 

Terhadap pelaku persekusi seperti ini, dapat dijerat dengan beberapa pasal pidana yang diatur dalam KUHP. Diantaranya, Pasal 368, 170, 335, dan 351 KUHP.

Anggota Dewan inipun berharap agar pihak kepolisian Polres Belu serius menangani kasus ini karena sudah ada laporan resmi kepada Polres Belu.

“Karena kasus penganiayaan ini telah dilaporkan ke polres, maka saya berharap supaya pihak kepolisian tindak lanjuti ini secara serius dan tuntas, sebagai anggota DPRD kami siap untuk mengawal sampai tuntas kasus ini”, ujar Fredy.

Baca Juga :  Tertabrak Mobil Xenia Balita Dua Tahun Meninggal Dunia, Jasa Raharja Bayar Santunan Ahli Waris

” Kami siap kawal ini sampai tuntas, dan kamipun berharap untuk teman-teman media juga tetap kawal kasus ini setiap tahapan ada”, sambungnya.

 


Reporter: Herry Metak


Tulisan ini berasal dari redaksi