Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

KemenKominfo Timor Leste Apresiasi Wartawan Indonesia

Avatar photo
IMG 20191016 WA0031

Timor Leste, Flobamora-News.com – Sebanyak lima Wartawan Indonesia, menghadiri hari peringatan peristiwa pembantaian Lima Jurnalist asing Australia yang terjadi pada 16/10/1975 silam, di kecamatan Balibo, Republik Timor Leste. Peristiwa ini populer disebut peristiwa BALIBO V.

Upacara peringatan Balibo V ke-44 yang di selenggarakan oleh Dewan Pers Republik Demokratika de Timor-Leste ini merupakan kegiatan Perdana Dewan Pers Timor Leste yang melibatkan pejabat pemerintahan dan wartawan dari manca Negara.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Upacara peringatan Balibo V, berlangsung di Kecamatan Balibo, Negara Timor-Leste, dibuka oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika ( KemenKominfo) Republik Timor-Leste yang dihadiri oleh perwakilan wartawan dari Manca Negara, seperti Australia, dan perwakilan dari Indonesia.

Baca Juga :  Baru Kenal Sehari, Warga  Serahkan Senpi kepada Satgas Yonif 132/BS

Lima Wartawan perwakilan batas Indonesia Timur Leste tersebut, Masing-masing Wartawan Flobamora-News.com, Sergap.id, Harianmerdekapost.com KabarDaerah.com, Beritaperbatasan.com.

Peringatan Balibo Five yang berlangsung tanggal 15-16 Oktober 2019 ini dihadiri oleh beberapa pejabat Negara Timor-Leste seperti Kementrian Kominfo Timor Leste, Gubernur dan beberapa pejabat pemerintah lainya.