Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

HUT ke 73, Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana Gelar Syukuran

Avatar photo
IMG 20190412 WA0027

KUPANG, Flobamora-news.com – Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana, Kamis (11/04), gelar Acara Syukuran dalam rangka memperingati HUT ke 73 Persit KCK di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan sejarah singkat Persit KCK oleh Ny Aji Jaya ( Ibu Kasrem 161/Wira Sakti), Prakata Panitia dari Ketua Panitia Ny Horasman Pakpahan ( Ibu Kasi Ops Korem 161/Wira Sakti)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos selaku Pembina Persit KCK Koorcab Rem 161 PD/IX Udayana menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke – 73 kepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 161 PD/IX Udayana dan berpesan untuk selalu mensyukuri yang ada.

Baca Juga :  Dokter Gigi Batal Diangkat Jadi PNS karena Menyandang Disabilitas

” Yang sudah ada mari kita syukuri dan diantara suami dan istri adalah saling membutuhkan. Yang perlu dipahami adalah mendampingi suami itu adalah hal yang berat, tetapi hal itu bisa dilaksanakan dengan ketulusan dan keikhlasan “, jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Sementara itu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana, Ny Syaiful Rahman membacakan Amanat Ketua Umum Persit KCK bahwa Persit Kartika Chandra Kirana harus mendukung dan menghargai netralitas para suami.