Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ini Alasan Warga Bauatok Menyerang Warga Lalosuk

Avatar photo
20191122 174118

Belu Flobamora-news.com – Warga Dusun Bauatok, Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu berusaha mengklarifikasi apa yang disampaikan warga Lalosuk terkait dengan pemberitaan yang mengatakan bahwa Warga Dusun Bauatok lah yang melakukan penyerangan.

Salah seorang Warga Bauatok, Domi menjelaskan bahwa pertikaian berawal saat seorang pemuda Bauatok, Yongki hendak mengantar sang Istri ke Kelurahan Fatubanao melewati Lalosuk. Baru di tengah Jalan, tiba-tiba Yongki ditahan Salmon Besin dan langsung memukul Yongki.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tak puas dengan aksi pemukulan itu, Yongki bersama istri memutuskan untuk tidak meneruskan perjalanan ke Fatubanao, tapi kembali ke rumahnya di Bauatok.

Baca Juga :   Kecelakaan Tunggal Renggut Nyawa Mahasiswa UNWIRA Kupang, PT Jasaraharja Putera Serahkan Dana Santunan Kepada Ahli Waris

Sesampai di Bauatok, Yongki segera melaporkan apa yang dialaminya kepada Ayahnya. Tak puas dengan apa yang diceritakan, Yongki bersama ayahnya pergi menemui Salmon Besin di rumahnya.

Akan tetapi, saat itu Salmon masih berada di lokasi kejadian perkara, tepatnya di sebuah rumah duka di Dusun Lalosuk. Karena itu, beberapa orang keluarga Salmon pergi memanggil Salmon.

Setelah menunggu beberapa saat, Salmon pun datang. Ayah Yongki pun masih bertanya secara sopan, apa alasan Salmon memukul anaknya.

“Saat itu Salmon Besin bilang kalau dia pukul karena Yongki beberapa hari lalu melempar beberapa Warga Lalosuk menggunakan Katapel. Karena itu, dia pukul Yongki,” jelas Domi.

Baca Juga :  Angkatan Bunga Liar Buat Reuni di Seminari SMA Lalian

Mendengar jawaban itu, Ayah Yongki kembali bertanya ke Salmon mengapa dirinya langsung memukul Yongki tanpa menanyakan terlebih dahulu.

Tak puas dengan pertanyaan itu, Salmon pun langsung berkata, “Ini Besin… kamu mau kenapa?”