Managemen Hotel Aston Dukung Kampanye Stop Narkoba

KUPANG, Flobamora-news.com – Dalam rangka membangun kerjasama sekaligus menjadikan BNNP NTT mitra kerja dalam menciptakan lingkungan Hotel Aston yang bebas dari Narkoba, Senin/14 Mei 2018, General Manager Hotel Aston, Doddy Thalus, berkunjung ke kantor BNNP NTT
Didampingi managemen, Doddy melakukan coffee morning dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi NTT yang di dampingi oleh Para Kabid. dan para Kasie/ kasubag serta Humas BNNP NTT.

Managemen Hotel Aston sangat berharap dapat menjalin kerjasama dengan BNNP NTT dan bisa  mendapat informasi seputar bahaya narkoba dan upaya upaya dapat dilakukan oleh pihak Hotel Aston manakala mengetahui ada tamu yang melakukan tindak Pidana Narkoba dan yang berniat melakukan pesta narkoba dalam hotel.

Doddy pertanyakan, “Demi kenyamanan tamu tersebut atau tamu lain apa yang dapat pihak hotel lakukan? “

Kepala BNNP NTT, Brigjen. Drs. Muhammad Nur. SH.MHum, menjelaskan, “Mengenai tindak pidana narkoba yang terjadi di lingkungan hotel BNNP akan bekerja secara profesional dan tetap berpegang pada peraturan yang berlaku juga tetap memperhatikan kenyamanan/privasi tamu”

Lanjut Ka BNNP NTT, “Kami akan selalu berkoordinasi dengan pihak managemen terlebih dahulu sehingga tidak menimbulkan kegaduhan “

“Sepanjang pihak managemen hotel kooperatif membantu BNNP dengan tidak menghalangi upaya hukum manakala terjadi tidak pidana narkotika di lingkungan hotel “tandas Brigjen. Drs. Muhammad Nur. SH.MHum

BNNP NTT berharap Managemen Hotel Aston dapat bekerjasama dalam mendukung program P4GN dan juga diharapkan dukungan nyata dari Pihak Managemen hotel dalam upaya pencegahan peredaran narkoba antara lain melalui sosialisasi dan tes narkoba bagi seluruh karyawan tanpa kecuali.

Mangemen Hotel Aston juga diharapkan dapat membuat PKS (Perjanjian Kerja Sama) dalam pelaksanaan program P4GN serta menjaga lingkungan hotel bebas narkoba.

Baca Juga :  AKP Januari seran, SH Duduki Kursi Jabatan Kabag Ops Polres Belu
Tulisan ini berasal dari redaksi