Masyarakat Biudukfoho Mengapresiasi Pembangunan Pasar, Hampir Rampung

FlobamoraNews

MALAKA,Flobamora-News.com –Pembanggunan pasar Biudukfoho, Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur yang dikerjakan CV Belu Star hampir selesai. Proyek pembangunan pasar Biudukfoho yang baru satu setengah bulan tersebut mandapat apresiasi dari warga masyarakat setempat. Pasalnya CV Belu Stat ini lancar mendisrtibusi bahan toko dan material sehingga, pekerjaan proyek tersebut lancar hingga diperkirakan oktober 2019 akan selesai.

Hal tersebut dikatakan kepala tukang Yanto Nahak, ketika ditemui di lokasi proyek, kepada awak media flobamora-News.com senin, (23/09/2019).

Menurut Yanto proyek pembangunan pasar yang ia tangani ini, dipastikan akan selesai di pertengahan bulan oktober mendatang.

Baca Juga :  Menteri Yohana: Orang Dewasa Harus Jadi Contoh Yang Baik bagi Anak!

“Ya kita sedang berusaha untuk menyelesaikan pekerjaan ini dalam waktu dekat, sekitar tanggal dua puluan bulan oktober ini selesai”.Papar Yanto

Pemimilik CV Belu Star, Jimy membenarkan peryataan kepala tukang Yanto Nahak. Jimy mengaku pihaknya tidak ingin CV miliknya dinilai mandek dalam bekerja, sehingga ia fokus untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut lebih cepat.

“Kita selalu komitmen dalam mengurus proyek karena kita tidak ingin CV kita orang anggap tidak bertanggungjawab”, ujar Jimi.

Toko masyarakat Dominikus ( 56), ketika diwawancarai di kediamannya beliau mengapresiasi CV Belu Star yang bergerak begitu cepat sehingga menurutnya tidak mengahambat pembangunan di masyarakat.

Baca Juga :  TNI Manunggal Membangun Desa-Bangun Rumah Rahmidi Warga Cirangkong Kab Subang

“CV seperti ini patut diapresiasi
dan ini luar biasa karena tidak menghambat pembangunan di masyarakat, ini perlu ditiru kerja model begini, kami (masyarakat) senang”.Tutur Domi.

 


Reporter: Herry Metak


Tulisan ini berasal dari redaksi