Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

MN Gadis Remaja Kabarnya Menghilang, Ditemukan Melahirkan di Tangan YP Salah Satu Pejabat di Kabupaten TTS

Editor: Redaksi
20221021 134417

SOE, Flobamora-news.com – Gadis belia MN (16) yang dikabarkan menghilang dan telah dilaporkan ke Polres TTS oleh orangtuanya EN (47) warga Desa Oof Kecamtan Kuatnana pada Kamis (13/10) lalu. Namun kabarnya korban ditemukan di rumah sakit dalam kondisi hamil. Pasalnya informasi ini dipeoleh orang tua korban dari YP. Korban kini telah melahirkan bayi perempuan pada Kamis (20/10) tepat pukul 12:00 wita malam di Puskesmas Batuputih Kecamatan Batuputih namun sangat disayangkan bayinya meninggal dunia.

Bayi perempuan yang dilahirkan dalam kondisi kritis terpaksa dilarikan ke IGD RSUD SoE untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut dan dikawal ketat Aparat dari Unit PPA Satreskrim Polres TTS

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

EN (47) ayah kandung MN (16) didampingi paman korban TT (37) di ruang IGD RSUD SoE menjelaskan bahwa sebelumnya anaknya MN dikabarkan hilang oleh pengampunya yaitu YP meminta saya untuk datang ke SoE pada, Jumat (07/10/2022).

Baca Juga :  OJK Berikan Sanksi Kasus PT Garuda Indonesia

Dijelaskannya bahwa setelah dirinya tiba oleh YP menjelaskan kepada saya dan istrinya PF (ibu kandung MN) bahwa anak saya telah menghilang dari rumah entah kemana pergi bersama laki-laki sehingga Minggu (09/10/2022) mereka datang dari O’of dan nginap dirumah YP yang berada di Kampung Sabu Kelurahan SoE Kecamatan Kota SoE.

“Saya tidak puas dan menaruh curiga dan bertanya kepada YP, kira-kira MN ada di mana bapak karena biasa kami datang dia keluar jemput kami untuk berjabatan tangan, koq malam ini tidak. Ia menjawab bahwa MN memang sempat menghilang dengan laki-laki tetapi sudah ada kembali, ” dia ada di dalam kamar”, jelas EN.