Beranda Hukum & Kriminal Naas Saat Mandi Pelajar SMA di Ruteng Tenggelam

Naas Saat Mandi Pelajar SMA di Ruteng Tenggelam

130
0

RUTENG, Flobamora-news.com – Naas menimpa Timoteus Kakut (19), seorang pelajar SMA asal Kampung Golo Lado, Desa Lentang, Kecamatan Lelak, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tenggelam di kolam Tiwu Tara, Desa Urang, Kecamatan Lelak, Rabu (9/9/2020) sekitar pukul 14:00 Wita.

Menurut informasi yang dihimpun dari kasubag Humas Polres Manggarai, Ipda. Bagus Suharto, melalui rilis yang diterima flobamora news.com, Rabu, (9/9/2020) melalui via Whatsapp menyebutkan, hingga saat ini korban belum ditemukan. “Peristiwa naas itu terjadi saat korban bersama tiga teman lainnya sedang mandi di kolam tersebut. Korban menyelam dan tidak muncul ke permukaan. Teman lainnya berusaha mencari, namun korban tidak ditemukan”.

Ketiga teman korban kemudian pulang ke rumah dan memberitahu kepada warga dan keluarga korban. Setelah mendapat laporan dari ketiga teman korban tersebut, Keluarga korban bersama masyarakat setempat langsung menuju ke tiwu tara untuk mencari korban. Beberapa warga berusaha menyelam untuk mencari korban namun jasad Timotius Kakut tersebut tidak ditemukan.

Hingga saat ini, jasad korban tersebut belum ditemukan. Warga dan aparat setempat masih berusaha terus untuk melakukan pencarian.

 


Reporter:  DD


Komentar