Beranda Hukum & Kriminal Oknum RU Telah Megundurkan Diri

Oknum RU Telah Megundurkan Diri

56
0
Kantor Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah X NTT

KUPANG, Flobamora-news.com – Oknum RU bukan lagi pegawai non PNS (Pegawai Kontrak) di Balai Pelaksanaan Jalan (BPJN) X Kupang. Oknum tersebut telah mengundurkan diri pada tahun 2019 yang lalu.

Hal ini dikatakan Kepala Humas Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) X Kupang, Melikanus Ow, S.H. kepada media ini melalui press release tanggal 17 Februari 2020 yang diterima media ini Kamis, 20/02/2020.

Dalam pemberitaannya sebelumnya diberitakan bahwa Oknum Pegawai Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah X Nusa Tenggara Timur  berinisial RU terindikasi terima uang ratusan juta hingga miliaran rupiah dari sejumlah kontraktor dengan menjanjikan akan diberikan proyek dibantah oleh pihak BPJN X Kupang.

Dalam penjelasannya, Melkianus  mengatakan bahwa saat ini tidak ada Pegawai Non PNS yang berinisial RU di Lingkungan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah X Kupang.

Lanjutnya, RU memang pernah menjadi Pegawai Non PNS, namun sudah mengundurkan diri sejak tanggal 08 April 2019. Pengunduran dirinya ditanggapi oleh pihak BPJN sesuai surat Kepala BPJN X Kupang Nomor: KP.03.06.Bb. 10/716 tanggal 08 April 2019.

“Sejak diterbitkan surat pemberhentian, kami tidak mengetahui keberadaan yang bersangkutan hingga saat ini”, tegas Kahumas BPJN X, Melkianus Ow, S.H.

Terkait dengan persoalan sebagaimana yang telah diberitakan, kepada tim investigasi media ini, pihak BPJN Wilayah X  Kupang menegaskan tidak mengetahui permasalahan RU dengan pihak lain terkait Pengadaan Barang/Jasa.

“Jadi Soal ada indikasi saudara RU membawa nama-nama Pimpinan BPJN X Kupang diduga terlibat, saya katakan itu Tidak Benar!” Perlu juga diketahui bahwa RU juga bukan termasuk anggota Pokja di Lingkungan BPJN X Kupang tahun 2019, ungkap Kepala Humas BPJN X Kupang.

 


Reporter: Ricky Anyan


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here