Naas! Mobil Tangki Air Terguling di Perempatan Sentral Atambua

FlobamoraNews

BELU, Flobamora-news.com –Mobil Tangki Air terguling di tepi jalan Adi Sucipto Nomor V, dekat Perempatan Sentral, Lingkungan Halifehan, Kelurahan Tenukiik, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu, Perbatasan RI-RDTL pada, Kamis (4/9/2019) sekitar Pukul 16.30 WITA. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Menurut pengakuan warga sekitar, Mobil Tangki bernomor polisi DH 9354 D tersebut datang dari arah bandara A. A. Bere Tallo dengan muatan 5.000 Liter air.

Sesampai di dekat lokasi kejadian, tiba-tiba rem mobil blong. Tak kau dari lokasi kejadian, banyak mobil dan motor sedang berdiri di perempatan Sentral menunggu waktu lampu hijau.

Baca Juga :  Bangun Persahabatan  Dua Desa di Flotim Gelar Pertandingan Olahraga

Tak kehilangan akal, sang sopir segera membelokkan arah mobil menuju tepi jalan untuk menabrak pohon johar. Sayang, ketika menabrak pohon johar, Mobil langsung terbalik dan berguling ke arah jalan. Keempat roda mobil itu langsung berbalik ke atas. Kedua roda mobil tersebut terlepas dari mobil.

Kecelakaan mobil ini tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja. Salah seorang yang bersama sopir dalam mobil tersebut mengalami luka pada bagian pelipis dan paha akibat pecahan kaca. Korban pun langsung dilarikan ke RSUD Atambua dan segera mendapat pengobatan di sana.

Baca Juga :  Waspada! Tiga Anak di Perbatasan RI-RDTL Kecanduan Hirup Bensin Hingga Mengalami Hal ini

Pantauan media, kecelakaan ini menimbulkan kemacetan yang cukup panjang. Beberapa orang warga berusaha membantu mengevakuasi mobil tersebut. Evakuasi ini mengalami hambatan karena banyaknya mobil dan motor yang terus lalu-lalang melalui jalur tersebut.

Mobil baru bisa dievakuasi pada pukul 18.58 WITA. Proses evakuasi dibantu oleh teronton milik Dinas PUPR Kabupaten Belu. Tak ada pihak kepolisian dalam hal ini Sat Lantas Polres Belu yang membantu mengalihkan arus lalulintas. Hanya ada beberapa orang warga yang coba mengalihkan arus lalulintas.

Tulisan ini berasal dari redaksi