Beranda Hukum & Kriminal Seorang Ibu Ditemukan Terapung Tak Bernyawa di Sungai Malibaka, Perbatasan RI-RDTL

Seorang Ibu Ditemukan Terapung Tak Bernyawa di Sungai Malibaka, Perbatasan RI-RDTL

1328
0

Belu, Flobamora-news.com – Sesosok jenazah ditemukan oleh warga terapung di Sungai Malibaka, Dusun Bautasik, Desa Kabuna, Kecamatan Kakulukmesak, Kabupaten Belu, Perbatasan RI-RDTL pada, Sabtu (23/5/2020) sekitar pukul 07.30 Wita.

Ibu itu akhirnya diketahui bernama Agustina Da Silva Bere (51). Wanita beragama Katholik itu beralamat Dusun Bautasik, Desa Kabuna, Kecamatan Kakulukmesak, Kabupaten Belu, Perbatasan RI-RDTL.

Kejadiannya berawal pada hari jumat, (22/5/2020) sekitar pukul 09.30 Wita, anak korban Nikodemus Malibo berangkat ke kantor Desa Kabuna untuk menerima bantuan. Saat itu, Korban, Agustina sendirian di rumah. Sekitar pukul 10.30 Wita, salah seorang warga, Kundus Hugo melihat korban berjalan menuju sungan Malibaka.

Sekitar pukul 16.00 Wita, anak korban, Nikodemus pulang ke rumah. Saat itu, Agustina tidak berada di rumah. Karena itu, Nikodemus pun mencari ibunya. Hugo pun menyampaikan bahwa dirinya sempat melihat korban berjalan menuju Sungai Malibaka.

Nikodemus pun terus mencari korban dengan menyusuri sungai Malibaka. Akan tetapi, hingga pukul 19.30 Wita korban belum ditemukan. Karena hujan deras dengan pandangan terbatas, karena itu, Nikodemus memutuskan untuk pulang ke rumah dan melanjutkan pencahariannya besok.

Warga temukan Jenazah yang terapung di Sungai Malibaka, Sabtu (23/5/2020)

Pada hari Sabtu, (23/5/2020) pihak keluarga bersama para warga kembali melanjutkan pencaharian. Sekitar pukul 07.30 Wita, para warga pun menemukan sesosok jenazah terapung di tengah sungai Malibaka.

Warga pun langsung berusaha mengevakuasi korban dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Tak lama berselang, pihak kepolisian pun langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan Pulbaket. Setalah itu, korban pun langsung dibawa ke RSUD Atambua.

Hasil pemeriksaan luar yang dilakukan oleh pihak RSUD Atambua, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal karena tenggelam.


Reporter: Ricky Anyan


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here