Seorang Pria Merusak Ruang Doa di Gereja Katedral Atambua

FlobamoraNews

Beberapa saksi menuturkan bahwa Julianus datang membawa sebuah tas yang akhirnya diketahui berisi satu tengkorak manusia dan beberapa benda lainnya yang dicurigai sebagai Jimat yang digunakannya untuk mencuri.

Beberapa benda yang dibawa pelaku diduga sebagai Jimat

Pastor Rekan Paroki Katedral Atambua, Rm. Kris Falo, Pr yang ditemui media ini mengucapkan terima kasih kepada Polres Belu yang dengan cepat telah mengamankan pelaku.

Akan tetapi, dirinya meminta kepada pihak Polres Belu agar melepaskan kembali pelaku. Menurutnya, biarkanlah kejadian tersebut menjadi pelajaran untuk pelaku bertobat.

Kondisi Ruang Doa sudah kembali kondusif

“Saya berterima kasih kepada Polres Belu yang dengan sigap telah menangkap pelaku. Tapi, saya mohon agar pelaku dibebaskan kembali. Biarlah kejadian ini menjadi pelajaran baginya untuk bertobat,” ujar Pastor Kris.

Baca Juga :  Si Jago Merah Hanguskan Tempat Usaha Milik Mateus Gangkut di Ruteng

Rm. Kris Falo menghimbau kepada seluruh umat Katholik di Katedral Atambua untuk tetap tenang dalam menyikapi kejadian tersebut. Baginya, kejadian ini menjadi pelajaran bersama agar seluruh umat Katholik di Katedral Atambua saling mendoakan satu sama lain dan selalu sigap dalam berbagai situasi.


Reporter: Ricky Anyan


Tulisan ini berasal dari redaksi