Beranda Hukum & Kriminal Seorang WNA TLS Ditemukan Tewas Gantung Diri di Belu

Seorang WNA TLS Ditemukan Tewas Gantung Diri di Belu

8088
0

Belu, Flobamora-news.com – Seorang Warga Negara Timor Leste ditemukan tewas gantung diri di Tenu Bot, Kelurahan Manumutin, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu pada Minggu (22/3/2020) sekitar pukul 15.00 Wita.

Korban yang diketahui bernama Nuel Santoso (30) alias Nuel datang ke Indonesia tanpa mengantongi surat-surat resmi. Di Belu, Nuel tinggal di salah satu paman dari istrinya, Albertino Dosantos yang beralamat di Tenu Bot. Nuel datang ke Kabupaten Belu untuk mengobati sakit Ayan yang sedang dideritanya.

Menurut pengakuan saksi, siang itu (22/3/2020), Nuel datang ke salah seorang tetangga tempatnya tinggal untuk meminta obat karena penyakitnya kambuh. Namun, karena pemilik rumah masih tidur, Nuel pun memutuskan untuk pergi sembari memukul-mukul kepalanya.

Jenasah Korban Dievakuasi menuju ke RSUD Atambua

Sekitar pukul 17.00 Wita, Salah seorang warga mulai berteriak meminta tolong. Teriakan itu menarik perhatian warga lain. Warga pun mulai berdatangan ke sumber suara dan melihat korban sedang tergantung. Warga pun dengan cepat berusaha menurunkan korban. Akan tetapi, nyawanya tak dapat tertolong lagi.

Para warga pun segera melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian Polres Belu. Mendapat laporan itu, pihak kepolisian pun dengan sigap langsung menuju ke TKP. Polisi pun segera melakukan penyelidikan atas kasus kematian tersebut. Saat berita ini diturunkan, Jenasah korban sedang di bawa ke Ruang Jenazah RSUD Atambua.


Reporter: Ricky Anyan


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here