Beranda Hukum & Kriminal Sosok Laki-Laki Ditemukan Tak Bernyawa

Sosok Laki-Laki Ditemukan Tak Bernyawa

170
0

RUTENG, Flobamora-news.com – Nahas ditemukan seorang mayat berjenis kelamin laki-laki yang tergelatak di pinggir jalan di Kampung Nio Desa Hilihintir, Kecamatan Satar Mese Barat, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu, (13/09/2020).

Menurut informasi yang dihimpun dari kasubag Humas Polres Manggarai, IPDA Bagus Suharto, melalui rilis yang diterima flobamora news.com, Senin, 14/09/2020 melalui via Whatsapp menyebutkan,bahwa kejadiaan tersebut diketahui korban Gerardus Bambu (61) tahun belum pulang ke rumah. Diketahui bahwa sang korban pergi dari rumahnya sejak Sabtu, 12/09/2020 pukul 21.00 wita. Sejak saat itu,korban pamit dengan istrinya, Fransiska Ndaus untuk pergi ke sawah miliknya di Cambir, Desa Cambir Leca.

Peristiwa naas yang menimpa korban tersebut membuat warga di sekitar persawahan miliknya panik.Biata Lalos, salah satu saksi dalam peristiwa itu mengungkapkan, awalnya ia melihat korban sedang berjalan di jalan umum.

Sementara itu, Biata Lalos pun terus membersihkan rumput miliknya di sawah yang jarak dengan TKP sekitar 80 meter.Beberapa menit kemudian, ketika Biata melihat korban yang berjalan di jalur umum tersebut, tiba-tiba jatuh dan tergelatak dijalan.

Seketika itu pula, Biata langsung berteriak memanggil Rono Hawan tetangga sawahnya di lokasi Cambir untuk pergi menolong korban. Saat kedua saksi itu mendekati dan menjamah korban untuk membantu, ternyata korban sudah tak bernyawa lagi. Setelah itu, mereka berusaha mencari kendaraan untuk mengantar korban ke rumahnya.

Sementara itu, saat pihak Medis Puskesmas Narang,mau mengidentifikasi kematian korban tersebut, namun pihak keluarga korban tersebut menolaknya, dengan alasan mereka menerima kematian korban dengan ikhlas.

“Keluarga menganggap kematian yang dialami korban tersebut merupakan musibah, dan keluarga korban tidak akan menuntut ke pihak lain, sehingga keluarga korban bersedia membuat pernyataan untuk menolak visum/otopsi dari pihak yang berwajib”, terang Kasubag Humas Polres Manggarai, Ipda Bagus Suhartono melalui press rilis yang diterima media ini.

Sampai berita ini diturunkan, kematian korban belum dapat dipastikan. Namun, keluarganya menduga korban kecapean karena setiap malam ia ke sawah terus untuk menjaga aliran air kesawahnya di Cambir.

 


Reporter: DD


Komentar