Terkait Dugaan Pengeroyokan Wartawan, Badria Rikasari : ” Itu tidak benar “

FlobamoraNews

 

PEKANBARU —- Dugaan Pengeroyokan Ap Wartawan media siber di Sekretariat DPRD Pekanbaru, Senin (28/08/2019) lalu menjadi sorotan kalangan media di kota Pekanbaru.

Peristiwa yang telah menimpa pada wartawan tersebut (Ap), bukan merupakan perbuatan pengeroyokan yang dilakukan secara sengaja. jelas Badria Rikasari Kasubag Humas DPRD Pekanbaru Propinsi Riau, yang dijumpai beberapa Pemimpin Redaksi dan awak media, di salah satu ruang kerja yang terletak tidak jauh dari ruang rapat Paripurna lantai 1 (satu) DPRD Pekanbaru Jl Jendral Sudirman kota Pekanbaru Propinsi Riau.Senin (02/09/2019), untuk dipertanyakan dugaan pengeroyokan terhadap Ap Wartawan media siber baru-baru ini (Senin,28/08/2019)

Baca Juga :  HUT ke 73, Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana Gelar Syukuran

Begini ceritanya, sebelum Ap menjumpai saya Senin (28/09/2019) kemarin. Ap pernah mengirimkan Konfirmasi via Mesengger WhatsApp pribadinya ke saya, namun konfirmasi yang telah ditujukan kepada saya belum sempat saya balas dikarenakan kesibukkan kegiatan di DPR.

Namu saya meminta Yola Staff saya untuk dapat menghubungi Ap menjumpai saya pada hari Rabu sebelum peristiwa dugaan pengeroyokan yang telah disangkakan Ap kepada DPRD Pekanbaru,tepatnya setelah rapat DPRD selesai.Namun Ap tidak dapat hadir, dikarenakan mengikuti kegiatan di DPRD Kabupaten Pelalawan. jelas Badria Rikasari.

Baca Juga :  Diduga Lakukan Pemecatan Karyawan PT IMB Didemo PMII Kupang

Ditambahkannya lagi, Ap akhirnya menjumpai saya (Badria Rikasari) diruang kerja dan mempersilahkan Ap duduk ditempat duduk yang dianya sukai. Lalu meminta Ap memyampaikan apa yang ingin dikonfirmasi?, seperti Konfirmasi yang telah dilakukan kepada saya via WhatsApp sebelumnya.

” Untuk pertanyaan 1,2,3 dan 5 biasa saya jawab, namun untuk pertanyaan no 4 tidak dapat saya jawab tanpa ada bukti.” tutur Rika sembari mengulang pertanyaan dan jawaban pada Ap kepada Pemimpin Redaksi dan Awak Media yang mendatanginya mempertanyakan dugaan pengeroyokan yang telah terjadi pada Ap

Tulisan ini berasal dari redaksi