Beranda Hukum & Kriminal Terseret Arus Selokan Bocah Usia 8 Tahun Meninggal

Terseret Arus Selokan Bocah Usia 8 Tahun Meninggal

70
0

Foto: Suasana di rumah duka

RUTENG, Flobamora-neSeorang bocah usia 8 tahun berinisial O.G.J meninggal dunia setelah terseret arus air selokan di depan rumahnya yang beralamat di Leda, Kelurahan Bangka Leda, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Bocah yang diketahui masih status pelajar itu jatuh ke selokan saat pulang membeli kue dari salah satu kios yang jarak 50 meter dari kediamannya yang beralamat di Rt 05, Rw 02, Kelurahan Bangka Leda, Kecamatan Langke Rembong

Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo, SH.,SIK kepada wartawan melalui keterangan pers menjelaskan (19/02/2020)

pada saat hujan lebat korban pergi membeli kue di kios yang berjarak 50 meter, saat itu korban berlari menuju rumah dan ketika melewati jembatan semen menuju rumah, kaki korban terpeleset langsung jatuh ke selokan air yang cukup deras. melihat itu beberapa warga memberitahukan orang tua korban dan langsung melakukan pencarian sepanjang selokan air tetapi tidak detemukan.

sekitar pukul 12.30 petugas bhabinkamtibmas bersama warga Leda menutup jalur air got dan di alihkan ke jalan raya sehingga debet air sepajang got kecil.

tepatnya pukul 13.10 wita akirnya korban di temukan oleh warga di got dengan posisi terjepit di akar pohon, saat diangakat korban sudah tidak bernyawa lagi, lalu kemudian keluarga bersama bhabinkantibmas melarikan korban ke rumah sakit.

hingga kini petugas kepolisian mengamankan rumah duka dan lokasi kejadian perkara (TKP). hadir di rumah duka Lurah Bangka Leda, Kabag Ops, Spkt, Sat. Intel, BPBD kabupaten Manggrai, Camat Langke Rembong dan Sat Pol. PP.


Reporter: ATJ


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here