Tertabrak Mobil Xenia Balita Dua Tahun Meninggal Dunia, Jasa Raharja Bayar Santunan Ahli Waris

FlobamoraNews

KUPANG, Flobamora-news.com – Kepala PT. Jasa Raharja Cabang NTT,  Nasjwin didampingi Kanit Ops dan Humas Eko Mulyanto menyerahkan dana santunan korban kecelakaan Lalu Lintas yang menyebabkan seorang balita berusia Dua Tahun meninggal dunia. Penyerahan santunan ahli waris berlangsung di rumah duka di jalan Oelon I Kelurahan Sikumana Kecamatan Maulafa Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur pada, Kamis (24/3/2022).

Kronologis Kejadian

Bermula saat Mobil Daihatsu Xenia Nopol DH-1291-EC bergerak masuk dalam kompleks Timor Rental Mobil dekat dengan garasi parkiran mobil yang mana pengemudi saat itu tidak perhatian ke depan sambil terus melaju sedangkan di depan mobil ada anak kecil yang sementara bermain dan karena tidak melihat, pengemudi menabrak anak kecil tersebut.

Baca Juga :  Fredy Seran: Saya Kecam Keras Perbuatan Yang Sangat Tidak Manusiawi Ini

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang NTT,  Nasjwin, menjelaskan korban meninggal dunia pada kejadian tersebut terjamin oleh Jasa Raharja sesuai dengan Program Perlindungan Dasar Kecelakaan Lalu Lintas Jalan. Dimana Jasa Raharja memberikan santunan kecelakaan kepada setiap orang yang meninggal dunia/cacat tetap dan penggantian biaya rawatan akibat kecelakaan yang disebabkan oleh penggunaan kendaraan bermotor.

“Berdasarkan kejadian yang terjadi pada adik kita Dimas Putra Nesimnasi (2) benar-benar adalah kecelakaan yang telah menyebabkan korban meninggal Dunia. Untuk itu kami dari pihak Jasa Raharja hadir sebagai bukti kehadiran negara saat masyarakat mengalami musibah”, jelas Nasjwin.

Baca Juga :  Bentrok Berdarah Dua Kelompok Warga Pemerintah Propinsi Gelar Rapat Forkompimda

Harapan kami kiranya dana satunan ini bukan sebagai pengganti tetapi kiranya dapat membantu meringankan beban keluarga.

Tulisan ini berasal dari redaksi