Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dubes Italia Gelar Kunjungan Ke Pemkot Kupang

Reporter : Humas Kota Editor: Redaksi
IMG 20230228 WA0031

KUPANG, Flobamora-news.com – Duta Besar (Dubes) Italia untuk Indonesia, Benedetto Latteri gelar kunjungan ke Pemerintah Kota Kupang. Pasalnya kunjungan tersebut guna membahas peluang kerja sama strategis di pariwisata, perikanan, ekonomi dan kesehatan, Beliau diterima secara langsung oleh Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, S.H., didampingi Sekda Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, S.E., M.Si., Para Asisten Sekda serta Para Pimpinan Perangkat Daerah terkait di Luang Hoa Restaurant – Aston Hotel, Sabtu Dua Puluh Lima Pebruari Dau Ribu Dua Puluh Tiga.

Baca Juga :  OMK Stella Maris Danga Galang Dana Bagi Korban Erupsi Lewotobi

George menjelaskan bahwa saat ini Kota Kupang ingin mendukung Provinsi NTT dalam pengembangan sektor pariwisata. Yang menjadi prioritas utama adalah membuat Kota Kupang menjadi bersih yang selanjutnya akan ada gerakan penghijauan dan penataan tempat wisata. Hal ini bertujuan untuk menjadikan Kota Kupang bisa hidup dan dinamis dalam 24 Jam agar dapat memacu pertumbuhan ekonomi secara cepat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lebih lanjut Penjabat Wali Kota menjelaskan bahwa Kota Kupang sangat membutuhkan investor di bidang infrastruktur, karena fasilitas jalan, drainase, air bersih, sanitasi, dan ruang terbuka hijau masih harus ditata secara lebih baik. Satu hal yang paling berat adalah mendorong perubahan perilaku (mindset) manusia di Kota Kupang dalam mengatasi permasalahan ini.

Baca Juga :  Apel HUT Nagekeo ke-17, Ratusan ASN Malah Duduk Nongkrong Kabur Dari Barisan 

Menurut Penjabat Wali Kota salah upaya menarik wisatawan ke Kota Kupang adalah mendorong diselenggarakannya festival budaya hingga tingkat kelurahan, mengingat Kota Kupang sebagai ibu kota Provinsi menjadi pusat semua budaya dari 22 Kabupaten yang ada di NTT.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Humas Kota Kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Humas Kota Kupang.