Putra-Putri Asal NTT Raih Gelar Miss Teen dan Mister Wold Ambasador International 2022 di Vietnam

Kontributor: TeamEditor: Redaksi
FlobamoraNews

KUPANG, Flobamora-news.com – Putra Putri asal Kabupaten Flores Timur, Provinsi NTT mewakil Indonesia di Ajang Mister World Ambasador International 2022 dan Miss Teen International yang berlangsung di Vietnam pada tanggal 9 April kemarin.

Ketua Dekranasda NTT, Julie Sutrisno Laiskodat menjelaskan kami bersyukur karena kedua putra -putri, Abdul Majid Riskian Ruing dan Kresensia Lidya Fira Assan meraih prestasi yang sangat membanggakan.

” Kedua duta ini dari Flotim mewakili Indonesia ke Vietnam. Kresensia dan Abdul berangkat ke Vietnam Tanggal 4 April. Dan pada malam ini (09/04/2024) grand final. Puji Tuhan mereka mendapatkan gelar pada ajang dan Miss Teen International dan Mister World Ambasador International 2022,” kata Julie Sutrisno Laiskodat kepada wartawan di Kupang, Sabtu, 09/04/2022 Malam.

Baca Juga :  Tarian Persahabatan meriahkan Pembukaan Liga Fronteira RI-RDTL 2019

Anggota DPR RI dari partai Nasdem ini mengatakan Kresensia mendapat gelar 2 End RU Miss Teen Internasional 2022/Best Talent dan Abdul Majid Riskian Ruing meraih gelar Finalist Mister World Ambasador internasional 2022.

” Dengan gelar itu membuktikan bahwa anak-anak asal NTT memiliki talenta yang luar biasa. Mewakil NTT, mewakili negara serta mendapatkan gelar tentu merupakan sebuah kebanggan bagi kita semua,” kata Istri Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat ini.

Dengan ajang itu kata Ketua Tim Penggerak PKK NTT ini menjadi ajakan untuk generasi muda untuk kembali peduli pada budaya. Karena budaya adalah salah satu cara ampuh untuk meningkatkan persatuan daun kesatuan bangsa sekaligus menjadi duta untuk mengenalkan NTT dan Indonesian di ajang internasional.

Baca Juga :  KemenKominfo Timor Leste Apresiasi Wartawan Indonesia

Menurutnya NTT adalah Salah Satu Provinsi kaya di Indonesia. Melalui Kekayaan Budaya dan Pariwisatanya, Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat telah Menjadikannya sebagai Prime Mover pembangunan di NTT .

Tulisan ini berasal dari redaksi