Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Aksi Penipuan Online Gunakan Foto-foto Anggota Militer AS

Avatar photo
20190427 103006

 

INTERNASIONAL, Flobamora-news.com – Lilo Schuster mengirimkan ribuan dolar untuk pria yang dikenalnya secara online, yang mengaku anggota militer AS (Photo/Lilo Schuster)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Jutaan orang di seluruh dunia menggunakan situs perkenalan melalui dunia maya untuk mencari kenalan baru. Tetapi awas ada penipuan yang merugikan perempuan.

Lilo Schuster yang berusia 40an, belum menikah dan ingin punya pacar. Setelah bertahun-tahun kurang bernasib baik, ia menerima sebuah email yang menarik dari seseorang lewat situs perkenalan di internet.

Baca Juga :  Pria ini Menyesal setelah Dihajar Seorang Nenek Karena Dobrak Rumah

“Ia adalah seorang duda dan katanya bertugas di Angkatan Udara Amerika, melawan teroris Taliban. Ia punya seorang anak perempuan. Saya mengira akhirnya doa saya dijawab Tuhan”.

Hubungan keduanya semakin intensif dan Schuster jatuh cinta. Laki-laki itu mengiriminya puisi, dan email-emailnya menunjukkan betapa ia jatuh cinta pada Schuster. Ia bahkan mengirim beberapa fotonya mengenakan seragam militer.

“Segera setelah saya mendapatkan foto-foto itu, dengan bodohnya saya membawa foto itu kemana-mana. Saya bahkan menunjukkannya pada orang-orang,” tutur Lilo Schuster.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Tiba di Busan

Schuster sadar bahwa laki-laki yang mengaku sebagai pilot Angkatan Udara Amerika itu menggunakan tata bahasa yang buruk, tapi ia pikir ayahnya yang imigran juga begitu. Schuster tidak pernah bicara dengan laki-laki itu melalui telefon.