Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Puskesmas Baru Tafuli Dipastikan Akan Beroperasi Bulan Februari 2020

Avatar photo
IMG 20191018 WA0083

MALAKA, Flobamora-News.com –Pembangunan Puskesmas baru Tafuli, telah mencapai 70-an persen, hingga kini para perkerja puskesmas menyiapkan atap bangunan ini. Kondisi ini dipantau awak Media Flobamora-News.com di Desa Boen, Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur, Rabu, (02/10/2019).

Kepala Puskesmas Tafuli Beatus Nahak, A.md, kep ketika ketika di temui dilokasi pembangunan puskesmas Tafuli, mengatakan, pihaknya bersama staf puskesmas Tafuli telah merencanakan mulai beraktivitas di puskesmas baru ini pada bulan Februari 2020 mendatang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Ini kan pembangunannya akan selesai pada bulan Desember sesuai masa kontrak kerja, tetapi kami perkirakan semua bentuk bangunan di lokasi ini seperti Sanitasi di puskesmas seperti sumur bor, lalu pengelolaan limbah medis dan lain-lainnya ini diperkirakan akan selesai paling lambat bulan Januari”. Tutur Beatus.

Baca Juga :  Babinsa Ajak Warga Bantu angkat Alat Perlengkapan Medis Pustu

“Jadi setelah semuanya rampung
tentu kita masih menunggu diresmikan., setelah it baru kita akan mulai beraktivitas disini, jadi kami merencanakan pasti Bulan Februari kita sudah mulai beroperasi di Puskesmas baru ini” Sambung Kapus.