Beranda Kesehatan Putuskan Mata Rantai Covid 19 Jasa Raharja NTT dan Biddokes Polda NTT...

Putuskan Mata Rantai Covid 19 Jasa Raharja NTT dan Biddokes Polda NTT Bangun Tenda Pemeriksaan

135
0

Foto: Pahlevi B. Syarif didampingi Kanit Operasional & Humas Eko Mulyanto saat memantau langsung pemasangan tenda

KUPANG, Flobamora-news.com – Ditengah mewabahnya virus Covid 19 Jasa Raharja tidak tinggal diam. Hal ini dibuktikan dengan melakukan kegiatan sosial, Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur berkontribusi menyediakan tenda pemeriksaan di Rumah Sakit Bhayangkara Kupang. Kegiatan yang dilaksanakan ini bersinergi dengan Biddokkes Polda NTT yang sama-sama peduli terhadap kesehatan masyarakat.

“Gerakan peduli Covid-19 ini sebagai wujud kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat agar lebih peduli untuk menjaga kesehatan dan lingkungan sekitarnya,” kata Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang NTT, Pahlevi B. Syarif yang didampingi Kanit Operasional & Humas, Eko Mulyanto.

Kegiatan dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Kupang bersinergi dengan Biddokkes Polda NTT yang sama-sama peduli terhadap kesehatan masyarakat.
pada Senin (31/3/2020).

Pemasangan tenda pemeriksaan ini dipantau langsung oleh Kepala P.T. Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT, Pahlevi B. Syarif didampingi Kanit Operasional & Humas Eko Mulyanto, Penanggung Jawab Pelayanan & Humas Cabang NTT Laurensius Ade Suyanto, Wakarumkit RS. Bhyangkara Polri Titus Uly dan Kompol Dr. Made handawira satya SpAn.

Melalui penyediaan sarana kesehatan tersebut diharapkan masyarakat dapat ikut mawas diri akan penyebaran virus corona yang bersifat masif. Tujuannya untuk membantu tenaga medis serta untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya mawas diri ditengah berkembangnya virus Covid 19 ini”, kata Pahlevi

Saya juga menghimbau untuk masyarakat supaya dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan cara menggunakan masker jika sakit atau batuk, wajib mencuci tangan setiap saat. Menjaga jarak satu sampai dua meter dari orang yang sakit, jangan menyentuh wajah dengan tangan yang kotor, rajin berolahraga dan istirahat yang cukup, makan makanan bergizi seimbang, menghindari asap rokok dan segera lakukan konsultasi ke dokter jika merasa kondisi rubuh kurang sehat.

 


Reporter: YANTO JR


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here