Beranda Kesehatan Ramuan Herbal Jis Baok Berkasiat, Diyakini Dapat Sembuhkan Penyakit Akibat Virus Corona

Ramuan Herbal Jis Baok Berkasiat, Diyakini Dapat Sembuhkan Penyakit Akibat Virus Corona

757
0

Foto: Jis Daok dijuluki Ptofesor Obat Herbal

SOE ,Flobamora-news.com – Minuman herbal yang diramu dari beberapa jenis tumbuhan dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit, dan mungkin bisa saja dapat meyembuhkan orang yang terinfeksi Virus Corona.

Minuman Herbal “Alamiah” yang diramu Jhys Baok Bisa Cegah Corona Dan Berbagai Jenis Penyakit lainnya.

Seorang ASN yang bekerja di Litbang kabupaten Timor Tengah Selatan, Jhys Baok, kembali menemukan obat herbal ramuan sendiri yang diyakini mampu mencegah Covid 19 bahkan berbagai macam penyakit lainnya.

Foto: Ramuan Obat Herbal

Ramuan herbal ini terbuat dari bahan-bahan alami yakni tanaman drerophtotoys, Eucalyptus dan beberapa tanaman lokal lainnya yang diramu oleh pria yang biasa disapa bupati pakan. Ramuannya kini sudah dinikmati oleh banyak orang di berbagai daerah,

Menurut Jiz Baok, Kandungan pada tanaman tersebut adalah flatanin flafonoit, flafonoit glikosida, quercetin, kaempvenol dan herbal ini diyakini bisa mencegah Covid 19 dan bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit antara lain Insomnia, Asam urat, Kolesterol, Asma, Flu, Pilek, Migren, Hipertensi, Lambung, Maag, Darah Tinggi, meredakan nyeri,mengatasi rasa capek dan pegal pegal,Strok ringan dan Tipes.

Tak heran banyak orang sudah berkunjung ke kediamannya untuk menikmati ramuan tersebut bahkan atas permintaan, herbal tersebut sudah dikirim ke Kefa, Atambua, Malaka, Kupang, Pariti, Rote, Alor, Sumba, Batam, Semarang dan Nusa Tenggara Barat.

Ditemui di kediamannya Senin 6/7/2020 ASN ini mengungkapkan dirinya menemukan formula yang kemudian diracik menjadi herbal dan terbukti bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit bahkan untuk mencegah Corona.

“Ini sudah dipakai orang tua dulu dan sekarang kita ramu lagi dengan formula yang baru. Ini hanya diolah secara manual sehingga bisa dijadukan peluang usaha herbal dari KabupatenTTS”, ujar Bupati Pakan ini.

Bahan bahan yang diambil sendiri dari wilayah TTS dengan penuh ketelitian karna tanaman tersebut mirip dan ada yang mengandung racun.Tanaman itu kemudian direbus selama 3 kali dengan air 1,5 liter sesuai takaran yang sudah diatur.

Ia mengaku produksi sendiri sejak 3 bulan lalu dan sudah mencapai 500 liter. Ada yang minum di tempat dan ada yang bawah pulang dalam bentuk serbuk dengan takaran yang sesuai dengan lidah konsumen”,katanya.

Kedepan menurut pria yang akrab disapa “Jiz” melalui BDSP Nekmese pihaknya akan bawa Balai POM untuk penelitian karna herbal tersebut sebagai virus anti bakteri dan anti jamur.

Karna itu dirinya mengajak masyarakat agar menggunakan herbal yang diracik dari bahan-bahan disekitar karna sangat murah dan terjangkau.

Foto: Enny Dimamudji Saat Minum Ramyan

Salah seorang warga kota Soe, Enny Dimamudji ketika di konfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan bahwa, minuman herbal yang di ramu oleh bapak Jiz Baok sangat berkasiat. saya mau bersaksi sedikit bahwa “tahun 2016 saya terserang penyakit Vertigo, kepala sakit, lambung, asma, kolesterol, asam urat, pilex, inluensa, tekanan darah rendah, sehingga saya harus berurusan dengan rumah sakit terus hingga kemudian harus dirujuk ke rumah sakit kupang. setelah saya keluar dari rumah sakit saya harus menjalani terapi, dari tahun 2016 sampai dengan tahun 2020.

Lanjut Eny Dimamuji, kalau tidak ada Pandemi, maka mungkin saya terus melakukan terapi sampai saat ini, dan banyak sekali obat-obatan yang saya konsumsi dari lima dokter spesialis namun tidak dapat menyembukan penyakit yang saya derita. Sambung Enny, ketika saya konsumsi minuman herbal yang di racik oleh bupati pakan “Jiz Baok”, maka puji Tuhan semua penyakit yang lagi bersarang di tubuh saya langsung sembuh, sehingga saat ini saya sudah tidak lagi melakukan terapi dan tidak konsumsi obat-obat dari dokter lagi.

Eny juga mengatakan, pemerintah seharusnya peka dalam menangkap peluang ini, dan jika pemerintah bekerja sama dengan pak Jiz Baok untuk memproduksi lebih banyak lalu di edarkan kepada masyarakat TTS untuk di konsumsi, maka saya yakin bahwa masyaraka TTS akan terhindar dari penyakit berbahaya dan mungkin saja bisa mencegah Covid-19. jelas EnNy.

Salah seorang warga lainnya di kota Kupang Jefri Mandala saat diwawancarai via telpon mengatakan dirinya sering mengalami pusing dan gatal gatal saat tidur namun setelah minum herbal sekarang sudah tidak alami gatal gatal dan pusing serta bisa menempuh perjalanan yang jauh.

Begitu juga dengan istrinya yang selama dua tahun mengalami keram namun setelah minum herbal racikan jhys Baok sekarang sudah menjadi lebih baik dan tidak sakit lagi.

“Kami suami istri merasa lebih baik dengan konsumsi herbal tersebut. Saya dan istri sudah tidak ada keluhan lagi,Puji Tuhan”,ujar Jefri.


Reporter: JOR T.


Komentar