Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sehat, Enerjik dan Muda dengan BioSpray

Avatar photo
20180621 010203 640x385 1

KUPANG, flobamora-news.com  –Bio Spray Bionutric yaitu formula peningkat, pembangun fungsi tubuh dan mengaktifkan potensi tubuh dalam membalikkan proses penuaan dan memulihkan kemudaan.
Produk Bio Spray dari Nutric ini untuk membantu perawatan atau meningkatkan kondisi tubuh, bukan pengganti obat-obatan dari dokter

Produk anti penuaan ajaib yang membantu anda hidup lebih sehat lagi, memperpanjang hidup anda dan memberantas rasa takut menjadi tua semakin lemah dan menghambat penyakit degeneratif seperti : Diabetes/Kencing Manis, Stroke, Gagal Ginjal, Liver, Syaraf, Parkinson, Kepikunan, Darah Tinggi, Kolestrol, Asam Urat, Tumor, Jantung, Obesitas/Kegemukan, Impotensi, Asma, Kulit Keriput, Rambut Rontok, Kesuburan, Keguguran, Myom, Vitiligo/Kulit Belang, Insomnia, serta Gangguan Pertumbuhan pada Anak.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

IMG 20180619 WA0030 640x462

Loys Njoto Bersama Tim dari Bio Spray Nutric Surabaya, berkesempatan mengadakan Seminar Sehat Bersama Bio Spray, Selasa/19 Juni 2018 petang di Hotel Swissbel Kristal Kupang.

Baca Juga :  Luncurkan JRcare, Rivan Purwantono: Jasa Raharja Siap Terapkan di 2.437 Rumah Sakit di Seluruh Indonesia

Loys Njoto menjelaskan bahwa Bio Spray berfungsi untuk membangun sistem pertahanan metabolisme tubuh atau antibodi, Jika tubuh kita drop pasti kita akan terinfeksi virus.