Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ketua PWI Buol-Tolitoli Kecam Intimidasi Wartawan Saat Meliput Orasi 

Reporter : Lia Editor: Redaksi
IMG 20240215 145640

Foto: Ketua PWI Buol-Tolitoli Syahrul

TOLITOLI, Flobamora-News.com – Aksi premanisme yang ditunjukkan oleh seorang orator dari massa pendukung Kepala Desa Bajugan yang disidangkan karena dugaan kasus Asusila terhadap salah satu wartawan di depan Pengadilan Negeri (PN) Tolitoli pada, Kamis Satu Januari 2024 mendapat perhatian khusus dari ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Buol Tolitoli

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Melalui siaran persnya, Syahrul ,Ketua PWI Buol-Tolitoli meminta semua fihak menghargai kerja kerja wartawan. ” Tolong hargai pekerjaan kami, kami bekerja sesuai amanat undang undang negara,bukan tanpa dasar dan aturan” ujar Syahrul.

Baca Juga :  BNN Kaltim Berhasil Menangkap Pelaku Pengedar Narkoba 

Selalu ketua PWI Buol-Tolitoli, Syahrul telah meminta korban persekusi dan intimidasi oknum orator aksi di depan PN Tolitoli membuat laporan polisi. Tujuannya agar pelaku intimidasi dapat diproses hukum dan menjadi pembelajaran terhadap semua pihak yang tidak menghargai kerja kerja jurnalistik.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan JMSI . Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JMSI .