Rumah Musik Isabela – Kembangkan Minat & Kreatifitas Bermusik Anak

FlobamoraNews

KUPANG, Flobamora-news.com-Rumah Musik Isabela salah satu sekolah musik di Kota Kupang yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No 69 (Depan Kampus Unika) menyediakan les Alat Musik bagi anak anak untuk kembangkan minat dan kreatifitas bermusik anak.

Nama Rumah Musik Isabela diambil dari nama anak pemilik Rumah Musik Isabela, Imelda Eli Lie, kepada beritaflobamora, Imelda menjelaskan bahwa sejak berdiri Januari 2016, Rumah Musik Isabela telah menyiapkan alat musik berupa piano, keyboard, biola dan gitar.

Isabela Putri Eunike Nerius, 11 Tahun Bisa Mainkan Alat Musik Piano, Biola, Gitar dan Sasando. Isabela Juga merupahkan guru tambahan di Rumah Musik Isabela.
Impian Isabela dapat belajar Alat Musik Launchpad, tertarik sama launchpad karena senang dengan performance Alan Walker

Baca Juga :  "Keterbatasan " Tak Halangi SLB Negeri Pembina Kupang Gelar Pentas Seni Siswa

Saat cengkrama hangat dengan beritaflobamora.com, Imelda bertutur, Sejak dari awal berdiri, kami telah siapkan semua Alat Musik.

“Cuma kami mesti persiapkan semua Alat Musik, kami persiapkan satu demi satu Alat Musik Seperti piano 1 unit, keyboard 1 unit, gitar 2 unit dan biola 6 unit “, terang Imelda

Lanjut Imelda, “Namun seiring bertambahnya minat anak anak Rumah Musik Isabela menambah piano 6 unit dan keyoboard 4 unit “.

Dengan ongkos les yang cukup terjangkau sebesar 300 ribu untuk semua jenis les alat musik termasuk les melukis dan vokal, Rumah Musik Isabela telah menghasilkan anak anak yang berkembang dalam kreatifitas bermusik. Guru les di Rumah Musik Isabela berasal dari tamatan ISI Jogjakarta dan Sendra Tasi Unika, berjumlah 8 (Delapan) orang.

Baca Juga :  Scolastika To Terpilih Jadi Ketua KM3N Kupang

Ditanya tentang spirit dari Rumah Musik Isabela, Imelda menuturkan karena tumbuh dalam keluarga yang suka bermusik dan memainkan alat musik, Sejak Isabela Kecil tampil di berbagai kegiatan, maka Imelda Eli Lie (Mama Isabela) memutuskan untuk mendirikan Rumah Musik Isabela.

Tulisan ini berasal dari redaksi