Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wagub NTT: Aparatur BPDB Harus Bekerja Dengan Hati

Avatar photo
20190511 231933

KUPANG, Flobamora-news.com – Wakil Gubernur NTT, Drs. Josef A. Nae Soi dalam sambutannya pada Rapat Penguatan Kelembagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun 2019 di Neo Hotel, Senin (6/5), mengatakan agar semua elemen pelayanan masyarakat, khususnya aparatur BPBD agar mampu bekerja dengan hati.*

“Bapak dan ibu aparatur yang berada dalam BPBD Daerah baik di lingkup Provinsi maupun Kabupaten/Kota, perlu bekerja dengan sungguh-sungguh. Kita bekerja bukan hanya pakai otak, tetapi juga dengan hati. Harus selalu bekerja dengan hati,” ungkap Josef.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Jabatan dan tugas bapak dan ibu sangat luar biasa. Anda bisa menyelamatkan jiwa manusia dan harta benda serta lingkungan. Harus selalu siaga untuk melayani, sesuai tugas yang diberikan,” tambah Nae Soi.

Baca Juga :  Turun Ke Jalan, Jasa Raharja Libatkan Semua Personil Bersihkan Rambu - Rambu Lalu Lintas

“Saya yakin Rapat ini dimaksudkan juga untuk membangun koordinasi dan diskusi, sehingga dapat menghasilkan substansi yang maksimal, hingga adanya rencana aksi yang berkontribusi bagi masyarakat NTT. Bapak dan ibu adalah garis terdepan dalam mengurangi kefatalan resiko bencana. Tugas kita bersama meminimalisasi, memitigasi resiko bencana,” jelas Yosef.