Kunjungi Pos Terpadu Menjelang Lebaran Jasa Raharja Cabang NTT Menggelar Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako

Kontributor: Theo JREditor: Redaksi
FlobamoraNews

KUPANG, Flobamora-news.com – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur (NTT), Nasjwin didampingi Kepala Unit Operasional & Humas, Eko Mulyanto serta Kapolda NTT melakukan peninjauan Pos Terpadu Ops Ketupat Turangga 2022 dan fasilitas Pelabuhan Tenau Kupang pada, Jumat (29/4/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Karo Ops Polda NTT, Dirintelkam, Dirpolairut, Dirlantas Polda NTT, Kabid Propam, Kapolresta, Danki Brimob dan Kapolresta Kupang Kota.

Rombongan disambut oleh General Manager (GM) Pelindo Pelabuhan Tenau Kupang Agus Setiawan Nazar dan Kepala KSOP Pelabuhan Tenau Kupang Edward Naingolan

Baca Juga :  Dalam Waktu Kurang dari 24 Jam Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Muara Rapak Balikpapan

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang NTT Nasjwin menjelaskan bahwa selain peninjauan kelengkapan dan fasilitas Pos Terpadu dan Pelabuhan Tenau kami juga mengoperasikan Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) ke terminal serta pelabuhan di Wilayah Provinsi NTT untuk memberikan pelayanan pengobatan gratis bagi awak angkutan umum maupun kru kapal khususnya dan masyarakat pada umumnya.

“Kegiatan MUKL ini secara periodik rutin dilaksanakan di setiap kabupaten/ kota di seluruh provinsi NTT, termasuk hari ini yang dilakukan di Pelabuhan Tenau Kupang”, jelas Nasjwin.

Baca Juga :  Jasa Raharja Bayar Santunan Kecelakaan di Kelurahan Alak

“Jasa Raharja bersinergi dengan Polri dalam melakukan pemantauan pos-pos pengamanan dan pelayanan, titik kemacetan dan kecelakaan lalu lintas sehingga dapat bertindak cepat dan tepat dalam melakukan tindakan apabila terjadi kecelakaaan pada saat mudik lebaran”, ujar Nasjwin.

Kesiapan Jasa Raharja Cabang NTT dalam mendukung dimana Jasa Raharja terus melakukan koordinasi melalui petuas-petugas di daerah dengan pihak kepolisan guna memonitoring peristiwa kecelakaan dan melakukan upaya-upaya pencegahan kecelakaan dan risiko kecelakaan.

“Jasa Raharja NTT juga terus berupaya melakukan pencegahan terhadap risiko kecelakaan, terutama masa menjelang Hari Libur Idul Fitri dan cuti bersama. Untuk itu kami bekerjasama dengan stakeholder diantaranya Pihak Kepolisian, Dinas Perhubungan, BPTD Wil XIII, Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan dan Pers untuk melakukan sosialisasi secara masif kepada masyarakat perihal upaya tertib lalu lintas, memasangan rambu – rambu peringatan di titik – titik rawan”, ungkap Nasjwin.

Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-news.Com Dengan Jasa raharja. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Jasa raharja. 
Tulisan ini berasal dari redaksi