Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

92 Persen Program Bedah Rumah Terealisasi

Reporter : Humas Kota Kupang Editor: Redaksi
20220706 090236

KUPANG, Flobamora-news.com – Masa akhir jabatan, Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M, M.H, terus mewujudkan program bedah rumah, sejak tahun 2020 hingga tahun 2022, mencapai 92 persen atau 261 dari total 281 rumah telah diserahterimakan. Tahun 2020, 72 unit , tahun 2021 99 unit dan tahun 2022 90 unit rumah dari target 110 sudah diserahkan serta 10 diantaranya diserahkan langsung oleh Wali Kota Jeriko baru-baru ini, selama 3 hari berturut-turut, sejak Kamis (30/6) hingga Sabtu (2/7) kemarin.

Baca Juga :  Kunjungi Pos Terpadu Menjelang Lebaran Jasa Raharja Cabang NTT Menggelar Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako

Acara penyerahan tersebut, Wali Kota Kupang turut didampingi oleh Kabag Prokompim Setda Kota Kupang para camat dan lurah setempat beserta perangkatnya masing-masing.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kamis (30/6), Wali Kota Kupang menyerahkan kunci kepada Lima warga di Lima kelurahan. Kunci pertama diserahkan kepada Maria Keluanan, janda 6 anak warga RT 2 RW 1 Kelurahan Oepura. Dari Oepura, Kelurahan Fontein, di RT 27 RW 9 kepada Yuliana Lay Tari Tuapahe.

Yuliana seorang janda yang telah bertahun-tahun lamanya menderita kanker rahim menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota, sambil menjabat tangan Jeriko.

Baca Juga :  Wakil Walikota Dukung Pembentukan Forum Peduli Sungai Lintas Kota dan Kabupaten Kupang

“Terima kasih bapa Wali, karena sudah perhatikan dan bantu kami. Sekarang kami bisa tinggal di rumah yang lebih layak,” ujarnya.

Tiga warga lainnya yang menerima kunci Adelfince Malelak, warga RT 17 RW 5 Kelurahan Nefonaek, Hadji Puan Rangga di RT 10 RW 5 Kelurahan Kelapa Lima dan Selfiana Selly, warga RT 9 RW 3 Kelurahan Oesapa Barat.

Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Kota kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Kota kupang.