Beranda Kota Kupang Danrem 161/Wira Sakti Terima kunjungan Pengurus HMI Cabang Kupang

Danrem 161/Wira Sakti Terima kunjungan Pengurus HMI Cabang Kupang

60
0

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos menerima kunjungan silaturahmi Pengurus HMI Cabang Kupang, Kamis (6/02/2020) di Loby Makorem 161/Wira Sakti.

Danrem 161/Wira Sakti menyambut kehadiran Pengurus HMI Cabang Kupang sekaligus menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan ini.

” Selamat datang dan terima kasih kepada Pengurus HMI Cabang Kupang yang telah berkunjung di Makorem 161/Wira Sakti,” ungkap Danrem 161/Wira Sakti.

Sementara itu Ketua HMI Cabang Kupang, Adnan Suluwetang menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya ke Makorem 161/Wira Sakti.

” Kunjungan kami ke Makorem ini selain silaturahmi, juga sekaligus untuk koordinasi dengan Korem 161/Wira Sakti bahwa dalam waktu dekat ini akan diselenggarakan donor darah dalam rangka Milad HMI di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti”, jelas Ketua HMI Cabang Kupang.

Danrem 161/Wira Sakti menyambut baik maksud dan tujuan kedatangannya di Makorem 161/Wira Sakti.

” Kami menyambut baik tentang pelaksanaan donor darah dalam rangka Milad HMI di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Dalam kesempatan ini Danrem 161/Wira Sakti mengajak kepada HMI Cabang Kupang agar senantiasa bersama elemen masyarakat dan komponen bangsa lainnya untuk membangun Provinsi NTT.

” Lebih buka wawasan dan bangun jaringan ke seluruh elemen masyarakat, sehingga keberadaan HMI Cabang Kupang dirasakan manfaatnya oleh seluruh elemen masyarakat, bukan untuk suatu kelompok atau golongan, selanjutnya posisikan diri sebagai generasi muda yang berpotensi untuk bersama sama membangun Provinsi NTT,” ungkap Danrem 161/Wira Sakti.

Dalam kunjungan ini, Ketua HMI Cabang Kupang didampingi oleh Kabid Partisipasi Pembangunan Daerah, Wasekum Pembinaan Anggota dan Direktur Lembaga Pendidikan HMI Cabang Kupang.

Tampak mendampingi Danrem 161/Wira Sakti adalah Kasi Ter, Pasi Bakti TNI dan Kabintal Korem 161/Wira Sakti.(penrem161ws)


Reporter: Robert/Siska De Sousa


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here